Tips Hadapi Tahun Kelinci Air Agar Sukses dan Bahagia, Jangan Salah!

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:31 WIB
loading...
A A A
"Alhamdulillah, saya kembali menemukan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa segala hal berat yang sudah saya lalui merupakan awal dari kebaikan di sisa usia saya. Maka tahun ini saya ikut lagi seminar offline 'Siap 2023'. Jarak tempuh yang jauh tak menyurutkan semangat saya buat mengikutinya," tambahnya.



Berdasarkan perhitungan metafisika China, industri yang akan sibuk tahun ini adalah industri elemen api dan kayu seperti teknologi, FinTech, automation, AI, migas, fashion, publikasi, pertanian atau perkebunan, edukasi, katering, tapi belum tentu pemasukan bagus, jadi akan ada adu strategi marketing.

Sedangkan, industri yang punya peluang pemasukan bagus adalah industri berelemen air yaitu air minum, pariwisata, F&B, logistik dan marketing. Bisnis yang akan berkembang yaitu kesehatan, spiritual (meditasi, yoga), fitness, pengembangan diri.

Shio yang beruntung di tahun ini adalah shio kelinci, babi, anjing, ular, macan, monyet dan kerbau. Shio ayam dan kuda sebaiknya tidak resign, kecuali mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan perusahaannya tidak bermasalah.

Sementara untuk shio lain, jangan khawatir karena ada mitigasi risiko atau peningkatan keberuntungan menggunakan feng shui dan metafisika China lainnya. “Orang yang mau sukses di 2023 harus lebih kreatif, inovatif dan punya ketenangan mental," terang Sari.

Sebagai informasi, Bazi adalah bagian dari metafisika China yang mempelajari karakter, bakat, bagaimana orang mencapai tujuan hidupnya, alur kemakmuran, prediksi perjalanan hidup dan lain-lain hanya dengan data tanggal lahir seseorang.



Berdasarkan Bazi, seseorang mempunyai empat shio di kolom jam, hari, bulan dan tahun. Tiap kolom berhubungan dengan beberapa aspek dalam hidup manusia yaitu jam berkaitan dengan anak, persepsi/ ide, investasi/aset, hubungan seksual, hari berkaitan dengan pikiran dan hubungan personal/jodoh, bulan berkaitan dengan pekerjaan atau bisnis, kinerja, ayah dan ibu, dan tahun berkaitan dengan pertemanan/jejaring, industri, kakek adan nenek.

“Berdasarkan Bazi, seseorang mempunyai empat shio di kolom jam, hari, bulan dan tahun, jadi jangan terburu khawatir atau takut jika shio seseorang diprediksi tidak beruntung,” ujar Sari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)