Mau Traveling Sederhana namun Bermakna? Ini 5 Tips Wisata Minim Budget ala Frugal Traveler

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A


3. Yang Penting Tidur Nyenyak

Soal penginapan, Anda bisa memilih penginapan seperti vila atau hotel murah. Apalagi buat Anda yang liburan bersama banyak orang atau keluarga, cocok banget memilih penginapan satu ini.

Terlebih bagi Anda yang memiliki sanak saudara di salah satu daerah wisata yang dikunjungi. Anda bisa menginap beberapa hari di sana. Selain bisa menghemat budget untuk penginapan, hal ini tentu dapat menjadi momen silaturahmi.

4. Jangan Lupa Makan


Liburan tanpa mencicipi kuliner khas daerah rasanya kurang afdol. Anda bisa mencari berbagai rekomendasi makanan di media sosial. Apalagi, zaman sekarang cukup banyak kok makanan yang murah dan lezat! Sebisa mungkin, sebaiknya jangan makan di tempat yang kelihatan mahal, karena itu sama saja akan menguras dompet!

5. Pilih Objek Wisata Murah

Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata baru saat berkunjung ke suatu daerah. Pasalnya, tempat wisata yang baru tiket masuknya tidak terlalu mahal.

Bahkan, Anda juga bisa memilih tempat wisata gratis yang tak kalah bagus dengan tempat wisata yang tiketnya mahal, seperti pantai ataupun wisata alam lainnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)