Acne Free Universe Hadir untuk para Pejuang Jerawat

Senin, 30 Januari 2023 - 17:25 WIB
loading...
A A A
4. Acne Finale Skin Redness Program
Solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat.

5. Acne Finale - Dark Spot Program
Solusi masalah bekas jerawat yang menimbulkan noda kehitaman pada wajah atau biasa disebut PIH (Post-inflammatory Hyperpigmentation).

6. Acne Finale - Acne Scar Program
Solusi untukmenghilangkan bekas jerawat yang menimbulkan jaring parut (bopeng) di wajah.



Dari keenam program tersebut, konsumen dapat memilih tiga plan sesuai kebutuhan. Product Plan merupakan konsultasi bersama dermatologist dan pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan. Lalu basic plan terdiri dari konsultasi bersama dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pasien, dan melakukan 1 jenis treatment.

Terakhir, advance plan yaitu konsultasi dengan dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan yang dibutuhkan pasien, dan melakukan lebih dari 1 jenis treatment. Menyambut peluncuran kampanye terbaru dari Erha Ultimate Acne Cure dan pembukaan klinik Erha Ultimate di Bintaro Jaya Xchange Mall, Erha Ultimate Acne Cure bersama dengan Erha Ultimate menggelar acara pesta semesta bertajuk “Win Every Time in Our Acne-Free Universe”.

Acara ini dengan tujuan mengapresiasi para konsumen Erha juga acne warrior untuk tetap penuh semangat, berenergi positif, dan membangun kreativitas yang semakin tak terbatas. Acara ini diselenggarakan pada 29 Januari 2023, di Bintaro Jaya Xchange Park dan dimeriahkan oleh Rizky Febian, Ten2Five, hingga Feby Putri.

Selain itu, terdapat rangkaian acara yang dibuat khusus untuk para acne warrior. Di antaranya dance competition dan skin talk bersama skin expert. Erha Ultimate Acne Cure juga akan melanjutkan tur school to school sebagai rangkaian acara 2023 di beberapa kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan.

El Rumi dipercaya sebagai the new face of Erha Ultimate Acne Cure, dan para acne captain antara lain Vania (@beautyandacne), Azhari (@azhirs), Putri Navisya (@putrinavisyy), Ratu Ghania (@ratughania), dan Novia Nur Ismi (@nvnrsm).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)