Ikatan Cinta 31 Januari 2023: Aldebaran Mulai Temukan Titik Terang Soal Kecelakaan Maut

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:48 WIB
loading...
Ikatan Cinta 31 Januari 2023: Aldebaran Mulai Temukan Titik Terang Soal Kecelakaan Maut
Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa (31/1/2023), menghadirkan kisah penyelidikan Aldebaran dalam mengungkap dalang di balik kecelakaan maut. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode Selasa (31/1/2023), menghadirkan kisah penyelidikan Aldebaran dalam mengungkap dalang di balik kecelakaan maut yang menimpa keluarganya.

Aldebaran tak ingin gegabah dan sembarangan menuduh. Dia masih memikirkan berbagai kemungkinan yang ada. Bisa saja ini murni kecelakaan, atau mungkin pula ada yang sengaja ingin menyakiti keluarganya.

Di tengah kegelisahannya itu, Aldebaran berusaha berpikir jernih. Dia merenung, menyusun kepingan-kepingan petunjuk yang mulai didapatnya.

Baca juga: Ketika Waktu Healing Justru Dilanda Kesibukan, Nonton Piknik Pesona: Jus Nanas Kue Lapis

Petunjuk mengarah pada pengemudi mobil pertama. Aldebaran ingat, sebelum dirinya membanting stir dan terjadi tabrakan maut dengan bis, dia sempat menghindari sebuah mobil.

"Kuncinya memang bener, menemukan pengemudi yang pertama," ungkap Aldebaran dalam hati, dikutip dari cuplikan trailer di akun Instagram MNC Pictures, Selasa (31/1/2023).

Rendi pun menghampiri Aldebaran yang sedang termenung. Rendi datang membawa kabar yang cukup membuat Aldebaran sedikit bernapas lega karena supir truk yang menabrak mobilnya akhirnya telah diamankan polisi.

"Saya baru dapet info dari kepolisian pak. Kalau mereka baru saja menangkap supir truk yang menabrak mobil bapak," kata Rendy kepada Aldebaran.

Namun, informasi itu hanyalah kelegaan semu bagi Aldebaran karena begitu mendengar kesaksian supir. Dirinya tercengang bukan main lantaran kepingan-kepingan petunjuk yang sedang disusunnya kini mulai terlihat jelas.

"Di lokasi kecelakaan itu ada mobil sedan berwarna merah. Tapi saya lihat, itu pengendaranya perempuan," ujar supir truk itu dalam pengakuannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)