Jadi Icon of the Year, Syahrini Nasihati Anak-Anak

Rabu, 10 Juni 2015 - 22:03 WIB
Jadi Icon of the Year, Syahrini Nasihati Anak-Anak
Jadi Icon of the Year, Syahrini Nasihati Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Tahun ini Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 berikan delapan penghargaan yang terdiri dari tujuh kategori bagi artis, penyanyi, band, program anak serta satu penghargaan istimewa yang diserahkan kepada para idola anak Indonesia.

Penghargaan istimewa ini adalah Icon of the Year. Tahun ini, penghargaan tersebut jatuh ke tangan pelantun Semua Karena Cinta, Syahrini.

"Terima kasih Global TV. Khusus untuk Nickelodeon dan Indonesia. Persembahan adik-adik di Indonesia dan anak-anak di Asia," papar Syahrini saat Indonesia Kids’ Choice Awards di Studio 4 MNCTV, Rabu (10/6/2015).

Dalam kesempatan ini, penyanyi yang kerap memamerkan barang-barang mewahnya itu menyarankan kepada anak Indonesia untuk rajin belajar dan hormat kepada orang tua. Menurut dia, pendidikan merupakan hal yang utama.

"Anak-anak Indonesia jangan lupa belajar dan sekolah ya. Jangan lupa hormat sama orang tua. Pendidikan merupakan yang utama," ujar dia.

Tak lupa, Syahrini meminta kepada anak-anak untuk selalu mencontoh hal-hal yang baik dari dirinya. "Contoh yang baiknya, buang yang jeleknya. Jangan ditiru yang jelek ya," pungkas Syahrini.

Dengan mengusung tema Slimenya Tuh Disini, Indonesia Kids’ Choice Awards 2015 hadir bukan hanya sebagai hiburan, melainkan di mana anak-anak dapat membawa hasil kerajinan mereka sendiri dan bersenang-senang dengan slime.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)