8 Film Hollywood Tanpa Karakter Laki-laki, Unik dan Seru

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:22 WIB
loading...
A A A
8 Film Hollywood Tanpa Karakter Laki-laki, Unik dan Seru

Foto/Imdb

Madchen in Uniform sebuah remake dari film 1931 dengan nama yang sama dan berlatarkan sekolah asrama khusus perempuan. Di mana para siswa dikontrol dengan ketat, dan kurikulumnya dirancang untuk menekan individualitas dan kreativitas. Film ini berpusat pada hubungan antara seorang siswa baru, Manuela von Meinhardis, dan gurunya, Fraulein von Bernburg.

Saat Manuela berjuang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang menindas, dia mulai mengembangkan perasaan untuk Fraulein von Bernburg, yang mengarah ke hubungan cinta terlarang yang menantang aturan dan norma sekolah yang ketat.

3. The Bitter Tears of Petra von Kant (1972)

8 Film Hollywood Tanpa Karakter Laki-laki, Unik dan Seru

Foto/Imdb

The Bitter Tears or Petra von Kant mengeksplorasi kompleksitas hasrat, kekuasaan, dan hubungan antar perempuan. Bertempat sepenuhnya di kamar tidur perancang busana, Petra von Kant, film ini mengikuti hubungannya yang penuh gejolak dengan para wanita dalam hidupnya.

Film ini menantang norma gender dan memberikan pandangan yang bernuansa tentang pengalaman perempuan. Penggunaan set terbatas dalam film tersebut meningkatkan emosi yang intens dan drama psikologis antara Petra dan wanita yang memasuki hidupnya.

4. 8 Women (2002)

8 Film Hollywood Tanpa Karakter Laki-laki, Unik dan Seru

Foto/Imdb

8 Women bertempat di sebuah rumah pedesaan yang besar, menampilkan pemeran karakter yang semuanya wanita, menjadikannya pengalaman yang unik dan menawan. Ceritanya berkisar pada misteri pembunuhan dengan masing-masing dari delapan wanita memiliki motif dan rahasia untuk disembunyikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)