Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2023: Aldebaran Temukan Keberadaan Askara Berkat Sopir Angkot

Kamis, 09 Februari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2023: Aldebaran Temukan Keberadaan Askara Berkat Sopir Angkot
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan perjuangan Aldebaran yang masih mencari Askara. Berbagai cara terus dia lakukan demi menemukan putra kesayangannya. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis (9/2/2023) menceritakan tentang perjuangan Aldebaran yang masih terus mencari Askara. Berbagai cara terus dia lakukan demi menemukan putra kesayangannya.

Termasuk mencari Askara memakai motor. Setelah perjuangannya yang panjang, Aldebaran pun akhirnya menemukan keberadaan putranya itu yang dibantu oleh sopir angkot.

Dari kejauhan, dia melihat sosok balita di dalam angkot yang diduga Askara. Namun sayang, balita tersebut sudah tidak ada saat Aldebaran mencoba untuk memberhentikan angkota itu.

"Tadi lihat penumpang balita tidak ya pak?" tanya Aldebaran pada sopir angkot dikutip dari Instagram MNC Pictures, Kamis (9/2/2023).



Aldebaran kemudian menunjukkan foto Askara pada supir angkot agar mengenali putranya. Beruntung, supir angkot itu masih mengingat wajah Askara.

"Ini nih fotonya," kata Aldebaran.

"Oya, iya pak," ujar sopir angkot.

Melihat gelagat bahwa sopir angkot mengenali putranya, Aldebaran langsung menanyakan keberadaan Askara.



"Kemana ya, pak?" tanya Aldebaran lagi.

Sopir angkot itu kemudian menunjuk ke suatu arah. Arah yang entah benar ataupun tidak. Namun, di sekitar situ memang benar ada seorang balita yang sedang digendong oleh ibu dan ayahnya.

Ternyata, balita itu benar Askara, bersama seorang wanita dan pria bernama Indra yang mirip dengan sosok Roy, adik Aldebaran

"Itu tuh kayanya tuh pak," jelas sopir angkot.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)