Menciptakan Konsep Healthy Living di Masa Pandemi

Rabu, 15 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Menciptakan Konsep Healthy Living di Masa Pandemi
Masyarakat kini semakin memperhatikan gaya hidup sehat yang dicerminkan dalam konsep healthy living. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama tiga bulan pandemi Covid-19 masyarakat banyak yang membatalkan agenda perjalanan. Seperti membatalkan mudik saat lebaran maupun menunda liburan ke luar negeri lantaran mengalami hal yang sama. Situasi ini yang membuat pergerakan masyarakat menjadi lebih terbatas dalam menikmati suasana rileks, bersih dan menyenangkan.

(Baca juga: Keracunan Makanan? Jangan Panik, Atasi dengan Enam Santapan Ini )

Namun demikian, banyak masyarakat yang ternyata lebih memilih menikmati suasana di sekitar kawasan huniannya. Masyarakat kini semakin memperhatikan gaya hidup sehat yang dicerminkan dalam konsep healthy living.

"Konsep healthy living ini merupakan kunci untuk masyarakat yang membutuhkan kenyamanan, ketenangan dan mendukung dalam meningkatkan imun tubuh," ungkap Assistant Vice President Residential Marketing Agung Podomoro Land, Zaldy Wihardja, Rabu (15/7).

Vimala Hills misalnya, kawasan hunian yang berada di Ciawi Bogor, Jawa Barat ini terus meningkatkan layanan secara komprehensif sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Langkah konkret yang dilakukan yakni memperkuat konsep healthy living dengan memprioritaskan aspek kesehatan untuk konsumen yang tinggal di kawasan tersebut.

Menurut Zaldy, dalam situasi di mana masyarakat diharuskan untuk beraktivitas hanya di rumah saja akibat pandemi Covid-19, hunian yang sehat tentu dibutuhkan sebagai tempat pertama berlindung.

"Mereka memiliki kesadaran tinggi untuk sengaja menghindari kerumunan dan keramaian. Masing-masing individu lebih membutuhkan ruang terbuka hijau, pancaran sinar matahari dan dukungan infrastruktur teknologi informasi," kata Zaldy.

Harapannya, dengan kembali dan menyatu dengan alam, maka masyarakat dapat lebih merasa fresh menikmati lingkungan lebih bersih dan sehat, sehingga menunjang aktivitas keseharian dengan lebih bersemangat dan optimal.

(Baca juga: 5 Cara Efektif Turunkan Detak Jantung Istirahat )

"Kawasan pegunungan yang hijau tentu kaya akan oksigen sehingga memiliki kualitas udara yang jauh lebih baik dibandingkan kawasan perkotaan yang sudah sarat polusi," paparnya.

Vimala Hills memiliki alam yang indah, air yang bersih, udara murni kaya oksigen yang sangat baik bagi kesehatan. "Kawasan Vimala Hill yang luas dan hijau merupakan tempat yang tepat untuk berolahraga, berjemur dan mendukung aktivitas bersama keluarga," pungkas Zaldy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)