Rahman Tampil dengan Style Reggae di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol XII, David Bayu: Asyik Sekali

Senin, 20 Februari 2023 - 22:55 WIB
loading...
Rahman Tampil dengan Style Reggae di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol XII, David Bayu: Asyik Sekali
Kontestan Rahman, memilih untuk menyanyikan lagu milik salah satu juri Indonesian Idol XII yang tidak lain adalah Rossa. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Show Indonesian Idol XII spesial menghadirkan lagu-lagu dari para Diva Indonesia. Kontestan Rahman, memilih untuk menyanyikan lagu milik salah satu juri yang tidak lain adalah Rossa.

Lagu tersebut berjudul Pudar. Dengan suara khasnya, Rahman ternyata mampu menyita perhatian juri. Khususnya Rossa, Bunga Citra Lestari, dan David Bayu yang langsung bangun dari duduknya dan memberikan standing ovation.

David Bayu memuji style reggae ala Rahman begitu asyik dilihat maupun didengar.

"Pas kamu ngeluarin nada-nada segala macam, naik gitu, it's good dan mengasyikan sekali itu style reggae apa ya," kata David Bayu, Senin (20/2/2023).



Pujian bukan hanya diberikan David, Rossa sang pemilik lagu pun tak kalah terpanah. Meskipun Rossa sudah banyak mendengar lagu Pudar dengan banyak versi di media sosial, tapi kali ini Rahman benar-benar sukses membuat versinya sendiri.

"Kamu pintar mengantisipasi lagu ini. Style kamu luar biasa," kata Rossa.

Sementara itu, pujian juri tak akan cukup membuat Rahman selamat dari babak eliminasi. Voting pemirsa sangat dibutuhkan untuk membawa Rahman melangkah ke babak selanjutnya.

Dukung terus Rahman melalui vote sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)