Body Lotion Viral Cuma Rp30 Ribuan Aja di AladinMall + Gratis Ongkir! Buruan Borong

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:20 WIB
loading...
Body Lotion Viral Cuma Rp30 Ribuan Aja di AladinMall + Gratis Ongkir! Buruan Borong
Vaseline dengan harga promo di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi ladies, tentunya Anda sudah tidak asing lagi kan dengan body serum Vaseline yang sempat viral beberapa waktu lalu? Kini, ada kabar gembira! Karena di AladinMall , Anda bisa mendapatkan produk tersebut seharga Rp30 ribuan saja per pcs nya!

Karena merawat kulit tubuh tak kalah penting dari wajah, maka Anda wajib banget punya body serum Vaseline ini karena produknya dapat memberikan kelembaban yang sempurna untuk kulit Anda. Dan yang tak kalah penting, body serum ini juga dapat mencerahkan kulit!

Beli body serum Vaseline dengan harga spesial dari AladinMall di sini!

Buy 2 Get 1 Vaseline Healthy Bright Vitamin Body Serum Soft Glow 180ml Free Lip Care Original 10g

Kami percaya kulit cerah tahan lama dimulai dengan menutrisi dan memperbaiki kelembaban kulit dari dalam lapisan epidermis. Kami menciptakan Vaseline Soft + Glow Vitamin Skin Serum pertama, untuk kulit lembut dan tampak cerah merata, terlindungi dari sinar matahari.



Selain ada promo harga spesial, Anda juga akan mendapatkan Lip Care GRATIS! Nggak tanggung-tanggung kan bonusnya! Dapatkan produk ini seharga Rp67.700 dari harga normal Rp107.800. Sehingga per item jadi cuma Rp30 ribuan saja!

Berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan body serum Vaseline

1. Mencerahkan kulit

Dengan kandungan 100x Vitamin C+ dan Radiance Booster Formula, berfungsi untuk mencerahkan dan membuat warna kulit tampak merata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3298 seconds (0.1#10.140)