Alasan Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Kompak Jalani Treatment Wajah Bareng

Minggu, 26 Februari 2023 - 21:43 WIB
loading...
A A A
"Saya bersama Ressa janjian ke sini untuk perawatan bareng. Kami sepakat untuk berdamai dan kini kembali berteman. Rasanya lebih nyaman meski Ressa orangnya gak telaten orangnya perawatan," kata Kiki.

Kiki yang juga punya usaha money changer juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang berbagai operasi bedah plastik.

Setelah berdamai dari perseteruan yang viral akhirnya diketahui Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe tampak berbarengan pergi klinik Bedah Plastik Queen untuk melakukan perawatan wajah.

“Prinsipnya dari kemarin kita bersepakat damai bahwa itu tadi aku bilang bahwa hal teknis namanya sebuah pekerjaan dan lain pasti ada pernah selisih paham beda halnya dengan urusan pribadi dan janjian kesini sebelum ribut tapi kepending karena ribut terus juga diblock sama saya jadi baru bisa sekarang barengan,” ucap Ressa Herlambang diamini Kiki Kanoe.

Sementara itu, pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik Klinik bedah plastik Queen mengaku senang kedatangan Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe yang merupakan pelanggan lama.

"Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, baik kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam mendapatkan pelayanan terbaik dan kebetulan Ressa dan Kiki Kanoe pelanggan kami," kata Margoto sambil menambahkan berbagai jenis tindakan bedah.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)