Dekan FKUI Tanggapi Konten TikTok Jerome Polin, Netizen Minta Berikan Efek Jera

Senin, 27 Februari 2023 - 08:54 WIB
loading...
A A A


Sebelumnya, manajer Jerome sekaligus kakak kandungnya, Jehian Panangian Sijabat telah minta maaf. Dia pun mengakui kesalahan sang adik, Farhan dan Ekida.

"Setelah membaca poin yang disampaikan melalui tweet ini dan reply atau quote retweet, ternyata saya lalai untuk menyadari kesalahan content creator yang saya manage. Saya malah ikut meramaikan konten lewat like share comment, memalukan sekali," tulis Jehian di Twitter.

"Saya adalah manager Farhan, Ekida, dan Jerome (semua konten kreator yang ada di video tersebut). Saya belum jadi manajer yang baik, banyak yang harus ditegur dan dibenahi, termasuk diri saya sendiri. Saya menyesal telah membuat banyak orang marah atau emosi karena hal ini," tambahnya.

Jehian juga menegaskan bahwa konten tersebut telah dihapus. "Saya minta maaf karena tidak ada pada kapasitas tersebut. I must do better. Seluruh konten sudah dihapus dari semua platform sejak 3 jam yang lalu. Semua konten serupa yang naik adalah repost. Begitu pun, saya akan berusaha untuk melakukan take down terhadap sema repost," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)