Syakir Daulay Tutup Kolom Komentar Video Klarifikasi di Instagram, Zikri Daulay: Buka Dong Idolaku

Senin, 27 Februari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Syakir Daulay Tutup Kolom Komentar Video Klarifikasi di Instagram, Zikri Daulay: Buka Dong Idolaku
Aktor Syakir Daulay baru-baru ini menjadi sorotan terkait hubungan dengan kedua orangtuanya yang dianggap sedang tidak baik-baik saja. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Syakir Daulay baru-baru ini tengah menjadi sorotan terkait hubungan dengan kedua orangtuanya dianggap sedang tidak baik-baik saja.

Kabar miring tersebut diketahui dari curahan hati sang ayah, Hassan Daulay yang merasa diabaikan setelah anaknya sukses.

"Yang namanya ngerantau ya susah-susah dahulu, baru senang kemudian. Setelah sukses orang tua malah kamu sepelekan," kata Hassan Daulay, dikutip dari Instagram.

Menanggapi isu tak sedap tentang dirinya, Syakir langsung memberikan klarifikasi lewat video berdurasi 8 menit yang diunggah di Instagramnya. Dia membantah tudingan dirinya tak pernah pulang menemui orangtuanya hingga dituding menjadi anak durhaka.



"Saya dituding anak durhaka, nggak pulang dan nggak balas chat itu semua keliru, saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu. Jadi ada urusan pasti saya selalu minta doa sama ibu sebelum ada urusan," kata Syakir Daulay di instagram beberapa hari lalu.

Sayangnya, video tersebut sengaja diatur untuk tak bisa dikomentari oleh siapapun. Ya, Syakir Daulay menutup kolom komentar.

Hal ini lantas memicu Zikri Daulay untuk buka suara. Kakak Syakir yang sebelumnya juga mempertanyakan apakah sanga dik pernah pulang ke rumah orangtua juga tampaknya masih geram.

Zikri meninggalkan komentar di postingan Syakir yang lain. Dia meminta agar sang adik membuka kolom komentar pada video klarifikasi.

"Buka komen klarifikasinya dong idolaku," kata Zikri, dikutip pada Senin (27/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)