Gandeng Komika Marshel Widianto, Restoran Ini Bikin Live Cooking yang Hasilnya untuk Keluarga Prasejahtera

Selasa, 28 Februari 2023 - 09:05 WIB
loading...
Gandeng Komika Marshel Widianto, Restoran Ini Bikin Live Cooking yang Hasilnya untuk Keluarga Prasejahtera
D’Cost Seafood Restoran Tangerang menggandeng Marshel Widianto dalam acara Live Cooking yang hasilnya disisihkan untuk keluarga Prasejahtera. Foto/Isty Maulidya/MPI
A A A
TANGERANG - D’Cost Seafood Restoran Tangerang menggandeng Marshel Widianto dalam acara Live Cooking yang hasilnya disisihkan untuk keluarga Prasejahtera.

Puluhan kilo udang, kerang hijau, dan cumi-cumi dimasak langsung oleh chef restoran di hadapan ratusan keluarga pra sejahtera. Tak hanya itu, menu pendamping lainnya seperti cah kangkung dan tumis kacang panjang pun ikut disajikan.

"Acara ini merupakan donasi dari pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp 15,000," ujar Board Member D’Cost Seafood Restoran, Alfa Priliana pada Jumat (24/2/2022).

Melalui program ini setiap 1 transaksi pembelian menu promo tersebut disisihkan donasi senilai Rp 1.000. Dan hasilnya, hari ini kita memasak bersama-sama untuk disajikan pada 100 keluarga prasejahtera," tambahnya.



Tak hanya memasak bersama Marshel, sekitar 100 keluarga ikut mendapatkan donasi yang juga berasal dari pelanggan. Donasi tersebut akan disalurkan kepada keluarga prasejahtera berupa dukungan pemenuhan kebutuhan makanan yang sehat, penuh nutrisi.

"Fokus kami adalah memenuhi gizi masyarakat Indonesia terutama dari keluarga prasejahtera, melalui makanan yang tidak hanya lezat tapi juga bergizi seimbang," pungkas Alfa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)