Menjajaki Asal-usul Gua Belanda Penuh Misteri, Jangan Sebut Kata Ini!

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Konon katanya di tempat ini terdapat pantangan yang harus dihindari pengunjung yaitu, barangsiapa yang mengucap kata “LADA” mereka akan mengalami kesurupan atau bahkan diikuti penghuni gua sampai rumah. Kata lada itu berasal dari tokoh tersohor yang bernama Ki Lada Wisesa.



Audio+ bagian dari RCTI+ menyiarkan live podcast horor dari Jero Podcast Semedi yang dibawakan oleh pemilik akun Twitter @jeropoint yang akan membahas seputar kisah mistis dari Goa Belanda.

Menurut narasumbernya meski banyak serdadu Belanda yang dihabisi oleh prajurit Jepang menggunakan pedang, namun tidak ada tabrakan energi antara sosok hantu Belanda dengan Jepang. Justru yang sangat kental terasa adalah aura kesedihan dari para masyarakat pribumi yang mengalami penderitaan tiada akhir di zaman itu.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Kamu bisa langsung dengerin Live Podcast di RCTI+ Jero Podcast Semedi Eps Kisah Berdarah di Goa Peninggalan Belanda hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ , Kamis, 02 Maret 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga !
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)