Hunian dengan Smart System Berikan Banyak Keuntungan

Selasa, 28 Februari 2023 - 11:10 WIB
loading...
Hunian dengan Smart System Berikan Banyak Keuntungan
Perkembangan teknologi turut memberikan dampak terhadap semua kehidupan manusia, tak terkecuali dengan hunian yang memiliki smart system. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi turut memberikan dampak terhadap semua kehidupan manusia, tak terkecuali dengan hunian yang memiliki smart system.

Hunian dengan smart system begitu memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi penghuninya. Sistem pintar dapat membantu mengelola penggunaan energi di rumah secara efektif dan efisien, termasuk dalam sistem keamanan.

Salah satu hal konkret dari pemanfaatan smart system dalam hunian, penghuni bisa mengontrol suhu ruangan agar lebih hemat energi, atau mengatur jadwal pengoperasian perangkat elektronik seperti AC atau pemanas air. Ini dapat menghemat energi, yang tentu menjaga kenyamanan dan privasi penghuninya.

Baca juga: Berpotensi Gerakan Roda Ekonomi, Pemerintah Akan Permudah Izin Penyelenggaraan Event Besar

Sistem pintar juga membantu meningkatkan keamanan rumah dengan memberikan fitur seperti kamera pengintai, pengunci pintu pintar, dan sistem alarm yang terintegrasi. Anda juga dapat memantau rumah Anda secara real-time dan menerima notifikasi ketika ada yang mencurigakan.

Dengan sistem pintar atau smart system, penghuni dapat mengontrol beragam perangkat elektronik di rumah dengan mudah dan nyaman melalui smartphone atau device lainnya. Misalnya, ketika menyalakan atau mematikan lampu, mengatur suhu ruangan, atau membuka atau menutup jendela dari jarak jauh.

Selain itu semua, pemilik hunian sistem pintar juga bisa meningkatkan nilai jual properti. Sistem pintar menjadi semakin populer dan dicari banyak pembeli rumah yang ingin memudahkan hidup mereka dengan teknologi pintar.

Dalam mendukung memenuhi kebutuhan smart system, Vimar menghadirkan Smart Home Systems, Smart Hotel Systems, dan Security Systems.

Baca juga: IFW 2023 Sukses Digelar, Ditutup dengan Kemegahan Eksplorasi Sulam Karawo Gorontalo

"Dari perencanaan desain hingga produksi, melalui industrialisasi, kami menerapkan teknik dan prosedur terbaik dan inovatif untuk mencapai proses produksi dengan dampak lingkungan yang rendah," tutur Sales Manager Vimar, Andreas di Jakarta, beberapa waktu lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3477 seconds (0.1#10.140)