Bangkitkan Musik Rock

Selasa, 08 September 2015 - 09:25 WIB
Bangkitkan Musik Rock
Bangkitkan Musik Rock
A A A
Di Indonesia, kelompok musik yang ditukangi perempuan masih sangat langka. Hadirnya Poprock, band yang beranggotakan empat wanita berpenampilan eksentrik ini berusaha mendobrak pasar.

Melalui single Selalu Bersamanya , Icez (bass), Vanez (gitar), Adel (vokal), dan Bebek (drum) optimistis, band mereka mampu mewarnai belantika musik Tanah Air. Sebetulnya, para personel Poprock sudah tidak asing lagi. Princes Amanda atau Icez misalnya. Dia pernah menjadi bagian dari band Kotak dan menjadi pemain bass TRIAD, band besutan musisi Ahmad Dhani.

“Awalnya aku dan Nada membentuk Poprock. Kemudian kami melakukan audisi via jejaring sosial dan audisi secara live di Bandung. Kami bertemu Vanez, Adel, dan Bebek. Tapi, kemudian Nada keluar,” kata Icez saat berkunjung ke kantor redaksi KORAN SINDO , belum lama ini. Terbentuknya Poprock merupakan reaksi dari kekosongan band yang beranggotakan wanita.

Mereka ingin mengembalikan kejayaan band wanita seperti yang sudah dilakukan band sebelumnya. “Kalau girlband yang ada saat ini kan lebih ke vocal dan tidak main alat musik. Nah, melalui Poprock, kami ingin menunjukkan band wanita yang tidak hanya menunjukkan vokal bagus, juga permainan alat musik yang baik,” sebut Icez.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5585 seconds (0.1#10.140)