Ini 5 Makanan yang Sedang Viral di Media Sosial

Jum'at, 17 Juli 2020 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Berbeda dari bakwan biasanya, camilan ini memiliki bentuk yang lebih besar dan lebih bulat. Cara membuat bakwan ini adalah, sebelum adonan sepenuhnya digoreng dalam minyak panas, terlebih dahulu dicetak menggunakan centong penggorengan, sehingga mendapatkan bentuk membulat seperti yang diharapkan.

Kendati demikian, adonan yang digunakan sama seperti bakwan kebanyakan. Namun ditambahkan potongan kucai dan udang ebi yang membuat rasanya semakin nikmat.

(Baca juga: Di Masa Pandemi, Yuk Jaga Kebugaran dengan Gizi Seimbang dan Olahraga )

4. Dessert Box Viral

Makanan penutup dalam box ini memang selalu dinanti-nantikan oleh pecinta makanan manis. Camilan ini terbuat dari tumpukan lapis bolu atau remahan biskuit dengan lapisan krim kental. Tekstur kasar dari remahan biskuit dan lapisan bolu tebal langsung melunak ketika bercampur dengan lembutnya krim kental tebal.

5. Spaghetti Panggang Lumer

Makanan viral ini merupakan modifikasi dari makaroni panggang yang sudah lama eksis. Dengan sedikit kreasi, saat ini spaghetti panggang lumer menjadi makanan yang disukai banyak orang. Jika Anda penasaran rasanya seperti apa, makanan ini menawarkan sensasi menyantap makaroni panggang tetapi dengan tekstur tebalnya pasta spaghetti.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)