Jaga Kesehatan Anak di Masa New Normal dengan Asupan Multivitamin

Sabtu, 18 Juli 2020 - 01:41 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, kegiatan belajar yang saat ini aktif dilakukan hanya di rumah tentunya tetap memerlukan asupan baik bagi kesehatan otak dan saraf anak-anak agar terhindar dari paparan radikal bebas, serta bantu menjaga pembentukan dan fungsi otak sehingga dapat meningkatkan performa belajar pada anak. Untuk mendapatkan asupan tersebut yang perlu diperhatikan adalah asupan Omega 3 dari minyak ikan yang baik, terdiri dari EPA dan DHA, yang seluruhnya bisa didapatkan dengan mengonsumsi produk Smart Kids dari Jovee.

"Banyak orang tua menghadapi kesulitan dalam memberikan asupan tambahan pada anak seperti sulitnya mengonsumsi sayur-sayuran ditambah meminum sebuah pil yang dianggap momok bagi anak-anak. Maka dari itu, kedua produk ini kami formulasikan khusus untuk si kecil yang membutuhkan nutrisi ekstra agar dapat beraktivitas sempurna dan menjaga kesehatan tubuh," uar Natali.

"Selain itu, kandungannya dilapisi oleh soft gel yang dapat dikunyah bagi anak. Dengan rasa coklat dan juga buah-buahan yang manis sehingga disukai, aman, dan mudah dikonsumsi oleh anak-anak," lanjutnya.

(Baca juga: Diabetes, Ibu dari Penyakit yang Bisa Sebabkan Beragam Komplikasi )

Produk-produk Jovee ini dapat diperoleh melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Selain itu, produk Jovee juga dapat dibeli melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada dengan kata kunci Jovee.id," tukas Natali.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)