Maria Harfanti Siap Melaju ke Ajang Miss World 2015

Rabu, 21 Oktober 2015 - 13:05 WIB
Maria Harfanti Siap Melaju ke Ajang Miss World 2015
Maria Harfanti Siap Melaju ke Ajang Miss World 2015
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, mengaku siap mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2015. Bahkan, wanita cantik ini juga siap berkompetisi dengan kontestan Miss World dari negara lain.

Melihat banyaknya kontestan yang ikut serta, tak dipungkiri wanita yang akrab disapa Fanti itu menjadi saingan beratnya. Pasalnya selain cantik, kontestan tersebut juga memiliki kemampuan lebih.

"Melihat kontestan dari negara lain sejujurnya cukup berat. Seperti yang kita tahu, semakin bertambah tahun maka semakin upgrade kontestan. Tidak bisa dianggap sembarangan," papar Fanti belum lama ini.

Menurutnya, China, Eropa, Amerika Latin dan Afrika menjadi saingan terberat wanita asal Yogyakarta tersebut.

"China sebagai tuan rumah tentunya akan memaksimalkan sekali perwakilannya. Tapi saya terus mencari tahu kontestan lain melalui media sosial," ujarnya.

Meski demikian, serangkaian persiapan telah dilakukan wanita 23 tahun ini. Salah satunya, projek sosial beauty with purpose.

Fanti menjelaskan, proyek sosialnya ini terdiri dari, pengadaan sumber air bersih, pembuatan mandi cuci kakus (MCK), dan penyuluhan gaya hidup bagi masyarakat kampung Kamancing di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

"Saya merasa optimis proyek ini akan sukses karena tujuannya untuk membantu. Saya juga berharap ini bukan hanya untuk

Miss World, tapi juga warga setempat. Jadi mereka juga bisa cerita kalau Kamancing saja bisa, apalagi kampung lain," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1458 seconds (0.1#10.140)