Jonas Rivanno Selalu Suportif saat Urus Anak, Asmirandah: Suami yang Luar Biasa

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:01 WIB
loading...
Jonas Rivanno Selalu Suportif saat Urus Anak, Asmirandah: Suami yang Luar Biasa
Pesinetron Asmirandah berbagi kisah mengenai suaminya, Jonas Rivanno yang selalu bersikap suportif sejak kehamilannya hingga saat ini. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Pesinetron Asmirandah berbagi kisah mengenai suaminya, Jonas Rivanno yang selalu bersikap suportif sejak kehamilannya hingga saat ini. Menurutnya, Jonas memahami betul perjuangan dalam memiliki anak, sehingga keduanya saling mendukung.

Bahkan, Asmirandah mengatakan bahwa sang suami selalu bergantian dengannya untuk menjaga sang anak, Chloe Emanuelle Van Wattimena di malam hari karena sang suami ingin dirinya memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Chloe ini dapetnya agak lama setelah 7 tahun menikah. Setiap lagi hamil pasti bilang kehamilan ini milik kita berdua. Pas Chloe lahir itu kita kerja sama misal kalau malam itu suaminya yang ganti popok jadi ibunya bisa istirahat," jelas Asmirandah saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2023).

Asmirandah bersyukur memiliki suami yang begitu suportif dan memahami bahwa dirinya memerlukan istirahat demi memastikan dapat memberikan ASI eksklusif kepada Chloe.



"Soalnya aku aku kan berikan asi eksklusif juga ya buat Chloe, jadi butuh tidur. Bersyukur punya suami yang luar biasa juga," jelasnya.

Wanita 33 tahun ini juga bersyukur melihat tumbuh kembang Chloe hingga tumbuh menjadi anak yang tak rewel. Asmirandah pun berharap dirinya dan sang suami bisa terus memperhatikan tumbuh kembang anak, termasuk menjadi contoh terbaik.

"Aku bersyukur Chloe itu jarang tantrum dan lain-lain. Yang aku jaga anak itu peniru orang tua. Itu yang lagi aku jaga, baik dari sikap baik dari pekerjaan. Kalau aku mau Chloe minta tolong atau minta maaf, aku lebih menjaga di golden agenya chloe apa yang orang tuanya lakukan, chloe itu bisa lakukan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)