Dorong Generasi Muda Berbuat Baik lewat Simbol Fashion dan Lifestyle

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:01 WIB
loading...
Dorong Generasi Muda Berbuat Baik lewat Simbol Fashion dan Lifestyle
Jilbrave berupaya menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berbuat baik setiap harinya melalui simbol fashion dan lifestyle. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam cara dapat dilakukan untuk mendukung anak-anak muda Tanah Air menjadi generasi yang lebih baik. Bukan hanya dari sisi akademis, tetapi juga dalam bidang yang lain.

Ini sebagaimana dilakukan Jilbrave. Brand fesyen muslim remaja ini berupaya untuk menginspirasi generasi muda Indonesia berbuat baik setiap harinya melalui simbol fashion dan lifestyle.

Jilbrave kembali memberi dukungan ke sekolah-sekolah. Kali ini, giliran sekolah MAN Insan Cendekia Serpong, Tangerang Selatan.



Melalui kegiatan I-Fun yang digagas MAN Insan, beberapa waktu lalu, Jilbrave mencoba memberikan experience baru. Bukan sekadar mendukung dalam bentuk materi, Jilbrave juga memberikan pengalaman kepada siswi-siswi lewat challenge fashion show bertema Berani Keren Itu Baik.

Di samping itu, Tim Jilbrave turut tampil menghibur di panggung utama untuk me-roasting siswa-siswi MAN Insan Cendekia. Materi roasting yang dibawakan seputar kehidupan siswa-siswi MAN Insan Cendekia, yang selama ini sering mendapatkan penghargaan baik dalam maupun luar negeri.

"Jilbrave ingin bergerak dan berkontribusi lebih luas lagi melalui terjun langsung ke sekolah-sekolah tempat generasi muda menuntut ilmu. JIlbrave sangat terbuka dan memberikan support bagi sekolah manapun yang memiliki tujuan kebaikan," ungkap owner Jilbrave, Azfar Reza dalam keterangannya di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk diketahui, I-Fun merupakan event tahunan MAN Insan Cendekia dimanfaatkan sebagai media penyaluran dan pengembangan kemampuan yang dimiliki pemuda-pemudi Islam masa kini.

Mengangkat tema The Great Conquest, I-Fun 1444 H kali ini menceritakan kisah patriotik prajurit Islam di abad pertengahan yang berjuang mengatasi ketidakmampuannya dengan meningkatkan kemampuan di berbagai bidang saat terdapat peluang.

"Support yang dapat Jilbrave berikan bukan hanya sebatas sponsorship dalam bentuk materi, tetapi Jilbrave memberikan fun experience tak terlupakan yang berbeda di tiap sekolah," terang Azfar.



"Kontribusi Jilbrave dalam mendukung generasi bangsa menjadi lebih baik, tak hanya dilakukan dengan terjun langsung. Namun juga vokal melalui media sosial menyuarakan kebaikan-kebaikan dengan memulainya dari hal-hal kecil, seperti cara berpakaian sampai hal-hal besar lainnya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)