Gerakan Kahforward Dorong Generasi Muda Ciptakan Solusi Inovatif dan Positif untuk Indonesia

Selasa, 06 Februari 2024 - 06:30 WIB
loading...
Gerakan Kahforward Dorong Generasi Muda Ciptakan Solusi Inovatif dan Positif untuk Indonesia
Brand perawatan diri untuk pria, Kahf, menginisiasi program bertajuk Kahforward. Gerakan inklusif ini bertujuan untuk menjadi wadah generasi muda memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand perawatan diri untuk pria, Kahf, menginisiasi program bertajuk Kahforward. Gerakan inklusif ini bertujuan untuk menjadi wadah generasi muda memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia. Pada kesempatan ini, Kahf menyelenggarakan Kahforward Goes to Campus untuk mengajak pemuda berperan aktif menciptakan sebuah perubahan yang inovatif, solutif, dan bermanfaat di masa mendatang. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membuka kesempatan bagi generasi muda untuk saling berkolaborasi dalam menciptakan karya nyata serta inovasi bagi Indonesia. Kahforward menjadi sebuah program berkesinambungan yang sejalan dengan pilar-pilar Kahf yakni Knowledge, Attitude, Healthy Lifestyle, dan Faith.

"Kahf percaya setiap orang memiliki peran dalam menciptakan perubahan positif bagi Indonesia. Untuk itu, Kahf menghadirkan Kahforward Goes to Campus sebagai dorongan bagi generasi muda untuk bisa menjadi inspirasi dan berperan aktif dalam menciptakan perubahan yang signifikan," kata Billy Dharmawan, Brand Manager Kahf, melalui siaran pers, Selasa (6/2/2024).

"Antusiasme terhadap program ini semakin meningkat karena kami terus menyatukan generasi muda dengan para profesional dan akademisi. Kami ingin mengajak generasi muda Indonesia dalam Kahforward Goes to Campus untuk bersama-sama membahas ide-ide kreatif, langkah nyata untuk berkarya, serta berani take action menciptakan karya baru. Harapannya, program ini dapat terus melahirkan penemuan dan inovasi untuk masa depan,” lanjutnya.

Pada 19 Januari 2024, rangkaian kegiatan Kahforward Goes to Campus dimulai di Ganara Art FX Sudirman. Para peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia mengikuti kegiatan talkshow Kahforward Goes to Campus yang terbagi menjadi 2 sesi yang membahas tentang entrepreneurship.

Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) mengungkapkan, pihaknya sangat antusias terhadap kegiatan Kahforward Goes to Campus.

"Kami melihat program ini menjadi sebuah platform bagi generasi muda untuk mendapat insight baru dari para profesional dan akademisi, serta bertukar pikiran dengan sesama. Kahforward Goes to Campus juga menjadi gerbang untuk memperluas perspektif generasi muda dalam bidang profesional, memberdayakan, serta mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan. Dengan adanya program ini, kami berharap generasi muda Indonesia dapat menciptakan sebuah perubahan yang signifikan dan bermanfaat bagi Indonesia,” bebernya.

Program Kahforward Goes to Campus diharapkan dapat menjadi sebuah gerakan yang menghadirkan inovasi bermanfaat dan berupaya menjalarkan efek positif (ripple effect) ke depan, dengan visi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Inilah #JalanYangKupilih menjadi salah satu bentuk komitmen Kahf dalam memfasilitasi eksplorasi generasi muda masa kini dalam setiap jalan yang dipilih untuk menjadi individu lebih baik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)