Rheem Perkuat Komitmen untuk Jaga Keberlanjutan lewat Rangkaian Produk Inovatif dan Ramah Lingkungan

Kamis, 13 April 2023 - 16:00 WIB
loading...
Rheem Perkuat Komitmen untuk Jaga Keberlanjutan lewat Rangkaian Produk Inovatif dan Ramah Lingkungan
Pimpinan serta staf Rheem dan PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya berkomitmen untuk jaga keberlanjutan dalam bisnis mereka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand pemanas air asal Amerika Serikat, Rheem, semakin menguatkan komitmen untuk menjalankan bisnis yang mendukung upaya keberlanjutan yang targetnya dapat dicapai pada 2025.

Rheem yang di Indonesia didistribusikan oleh PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya, telah hadir selama hampir 100 tahun. Di Tanah Air, produk pemanas air Rheem telah digunakan di industri maupun hospitality, dan belakangan ini mulai menyasar konsumen retail.

Seiring berkembangnya penggunaan brand ini di Indonesia, Rheem SEA Head of Marketing Lynn Tan menegaskan komitmen perusahaan terhadap isu sustainability. Di mana Rheem sebagai perusahaan global, kata Lynn, terus mengembangkan bisnis untuk memberikan solusi terlengkap bagi semua jenis kebutuhan pemanas air di Indonesia lewat serangkaian produk inovatif dan berkelanjutan.

"Melalui komitmen A Greater Degree of Good, kami terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami, mitra kami, karyawan kami, dan planet kita. Di mana hampir 100 tahun berdiri, Rheem kian meningkatkan produk dan proses bisnis yang dapat mengurangi dampak terhadap lingkungan sambil memberdayakan pelanggan serta karyawan kami untuk bekerja dan hidup secara berkelanjutan," beber Lynn dalam media gathering Hangatnya Ramadan Bersama Rheem di Jakarta, Kamis (12/4/2023).

"Tentu ini termasuk dalam visi dan komitmen kami pada perancangan bisnis yang dapat mencapai zero waste,” tambahnya.



Rheem memiliki tujuan keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025 untuk membuat perbedaan di industri. Melalui tiga pendekatan yaitu inovasi, efisiensi, dan kepemimpinan, Rheem percaya dapat memberikan dampak baik untuk para pelanggan, mitra, karyawan, maupun bumi ini.

Pendekatan tersebut dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan bisnis yang bertanggung jawab. Dengan upaya ini, Rheem secara tidak langsung memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan.

“Kami percaya bahwa bersama dengan para mitra dan pelanggan, komitmen dalam menjaga keberlanjutan yang ambisius di tahun 2025 dapat tercapai. Kami terus mengembangkan produk yang inovatif dan berkelanjutan untuk masyarakat Indonesia dapat gunakan tanpa merasa khawatir akan dampak pada lingkungan,” timpal Jason Sisler, Rheem SEA Head of Commercial Business Development, di kesempatan yang sama.

Kesadaran pada keberlanjutan di Indonesia terus meningkat, di mana kini banyak pelanggan mulai mempertimbangkan produk ramah lingkungan. Untuk itu, produk Rheem dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberikan mereka kontrol yang lebih besar atas konsumsi energi, air, serta menurunkan dampak lingkungan.

“Rangkaian produk Rheem yang hadir di Indonesia siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Rheem hadir untuk memberikan kenyamanan, efisiensi, dan pengalaman bagi para pelanggan melalui rangkaian produk seperti pemanas air rumah tangga, pemanas air komersial, hingga solar pemanas air. Melalui produk Rheem, kami memberikan pilihan baik untuk ikut menjaga lingkungan dan kelangsungan generasi di masa depan,” kata Agus Tandany, Director PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya, melalui keterangan tertulis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)