Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Hadirkan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:33 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Hadirkan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah
Brand personal care dr soap meluncurkan program Return & Earn untuk kurangi sampah plastik. Foto/Dok dr soap
A A A
JAKARTA - Brand personal care dr soap meluncurkan program Return & Earn berkolaborasi dengan Rekosistem, sebuah manajemen pengelolaan sampah bertanggung jawab dan ramah lingkungan. Program ini bertujuan agar konsumen mudah mengembalikan kemasan bekas produk dr soap ataupun brand lain demi mengurangi sampah plastik dan kertas.

Untuk menjalankan program ini, dr soap menyediakan drop box dan drop point di beberapa area di sekitar Jakarta dan Surabaya. Ini merupakan salah satu upaya dr soap agar masyarakat semakin teredukasi untuk menjaga kelestarian bumi.



Demi memudahkan akses ke drop box dan drop point ini, dr soap bahkan menyediakan jasa penjemputan sampah ke rumah masing-masing konsumen tanpa biaya alias gratis.

“Kami terus mengedepankan moto dr soap sendiri, yaitu sebagai a life saver. Mimpi lain dr soap adalah menjadi top of mind untuk basic daily hygiene needs masyarakat Indonesia," kata Co-Founder dr soap Euninke Selomith melalui siaran pers, Rabu (4/8).

Sejalan dengan motonya, dr soap selalu mengemas produk dengan bahan-bahan premium, desain yang bagus serta komitmen untuk keberlanjutan, selaras dengan nilai perusahaan yaitu creativity, safety, dan sustainability.

Brand dr soap memiliki produk yang menggunakan formulasi ramah lingkungan dengan klaim plant-based and laboratory made ingredients, cruelty-free, paraben-free, dan tidak mengandung bahan
kimia berbahaya.



Produk ini adalah rangkaian antiseptik premium pertama di Indonesia yang didirikan pada 2015 oleh dua co-founder yaitu Eunike Selomith dan Joycellyne Stefanie.

Brand ini memiliki berbagai varian produk personal care dan household needs seperti Hand Antiseptic Spray, Hand Antiseptic Gel, dan Hand Wash untuk perawatan diri. Lalu ada juga Gadget Sanitizer yang menjadi salah satu produk terlaris, Multi-Purpose Spray, Toilet Seat Sanitizer, Fabric Mist, Fabric Care Wash, serta dua produk yang baru diluncurkan pada 2021, yaitu Instant Floor Spray dan Fruit + Salad and Dish Wash.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)