Aksi Donasi Paket Makanan Berbuka untuk Masyarakat Jabodetabek melalui Food Truck Keliling

Kamis, 13 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Aksi Donasi Paket Makanan Berbuka untuk Masyarakat Jabodetabek melalui Food Truck Keliling
Bodrex menghadirkan program CSR #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan melalui food truck yang berkeliling di beberapa titik di Jabodetabek. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bodrex menghadirkan program CSR #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan melalui food truck yang berkeliling di beberapa titik lokasi di daerah Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan aksi nyata donasi paket makanan berbuka agar masyarakat dapat terus menjalankan aktivitas dan memenangkan hari di bulan Ramadan.

Head Brand Investment & Consumer Engagement – Adult Analgesic and Cough & Cold Ikbal menjelaskan, program #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan ini berlangsung sejak minggu pertama April 2023 sampai menjelang waktu mudik melalui food truck yang berkeliling di beberapa titik lokasi di daerah Jabodetabek.

"Sebagai brand obat sakit kepala yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di tengah masyarakat, melihat perjuangan masyarakat di era masa transisi ini, Bodrex tergerak untuk turut mengambil bagian dengan memberi paket makanan berbuka puasa untuk mereka yang selalu berusaha memenangkan hari mereka dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” jelas Ikbal melalui keterangan tertulis, belum lama ini.

“Melalui program CSR ini kami tidak hanya membagikan makanan berbuka, namun juga memperhatikan nilai gizi yang terkandung dalam makanan yang kami sediakan untuk masyarakat. Kami juga berharap agar lebih banyak orang yang tergerak dan terinspirasi untuk turut berbagi dan kami ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk kembali beraktivitas secara normal walau sedang menjalankan ibadah puasa,“ lanjutnya.

Sejak 2006 Bodrex secara konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia melalui #bodrexReaksiCepat yang berfokus pada pemberian bantuan bagi korban bencana alam dan pengobatan gratis. Komitmen ini terus berlanjut hingga tahun 2020. CSR bodrex berkembang menjadi #bodrexMerahPutihBerbagi di mana saat itu bertepatan dengan maraknya COVID-19.

Pada 2021, #bodrexMerahPutihBerbagi melakukan kegiatan pemberian berkah Idul Fitri untuk veteran dan pemberian masker medis kepada mereka yang membutuhkan. Selanjutnya tahun 2022, seiring dengan semakin membaiknya kasus COVID-19 di Indonesia, Bodrex mengangkat tema #bodrexMerahPutihBeraksi dengan mengajak partisipasi masyarakat untuk bergandengan tangan berperan aktif membangun wilayah mereka. Dalam hal ini dengan melakukan pengecatan ulang tempat ibadah seperti mushola.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)