Pakaian Selalu Bersih, Ini 5 Trik Mencuci yang Tepat dan Mudah saat Ramadan

Selasa, 18 April 2023 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Triknya adalah menggunakan laundry net atau kantung cuci yang berjaring. Kamu bisa memasukkan pakaian dalam atau kaos kaki ke dalam laundry net, lalu gunakan mesin cuci untuk mencucinya. Pakaian tak akan rusak dan tetap nyaman digunakan.

Nah, itulah trik mencuci yang tepat dengan mesin cuci agar baju tetap bersih dan tak rusak. Satu yang paling penting adalah pemilihan mesin cuci yang berkualitas pastinya membantumu lebih ringan dan mudah saat mencuci.
Pakaian Selalu Bersih, Ini 5 Trik Mencuci yang Tepat dan Mudah saat Ramadan


Foto: dok Polytron

Mesin cuci Front Loading 51 Series siap membantumu dalam proses mencuci pakaian lebih mudah dan tentunya tak merusak pakaian. Sebab, mesin cuci ini memiliki banyak program mencuci yang sesuai dengan karakteristik kain.

Mengusung desain yang elegan, mesin cuci Polytron Front Loading 51 Series juga didukung mode pencucian steam wash dengan uap panas hingga 90 derajat celcius serta mengeringkan 100%, sehingga pakaian bebas dari virus, kuman, dan bakteri. Menjadikan biaya kurang dari Rp 90,- per baju atau Rp 800,- per Kg sehingga lebih hemat.

Mesin cuci 1 tabung ini juga tentunya tak akan mengganggu aktivitasmu, karena Polytron Front Loading 51 Series sudah dirancang dengan desain pintu kaca yang lebih rapat dengan material yang lebih tebal, sehingga minim getaran dan tak ada suara bising saat mencuci.

Dengan segala kecanggihannya, mesin cuci ini dijamin membuat aktivitas mencuci baju jadi menyenangkan. Hasilnya, baju pun tampak bersih, wangi, bebas bakteri, dan nyaman dipakai.

Yuk, dapatkan mesin cuci Polytron Front Loading 51 Series sekarang juga di website Polytron atau di official store Polytron e-commerce kesayanganmu!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)