Dukung Konser Kahitna, MNC Play Sediakan Internet dan Wi-Fi Gratis

Sabtu, 13 Februari 2016 - 19:47 WIB
Dukung Konser Kahitna, MNC Play Sediakan Internet dan Wi-Fi Gratis
Dukung Konser Kahitna, MNC Play Sediakan Internet dan Wi-Fi Gratis
A A A
JAKARTA - Ingin narsis dengan lancar dan cepat di konser Kahitna? Tak perlu khawatir. Di konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Sabtu (13/2/2016), MNC Play telah menyediakan jaringan internet dan Wi-Fi gratis.

Co Branding and Partnership Manager MNC Play Diana Sarah asution mengatakan bahwa pihaknya ingin memudahkan para pengunjung konser Kahitna. Ini agar para penggemar Kahitna bisa mudah ber-selfie saat konser berlangsung.

"Hari ini MNC Play untuk mendukung acara Kahitna 30 Years Anniversary. MNC Play meyediakan free internet dan free Wi-Fi. Kita ingin memudahkan pengunjung, untuk dapat meng-upload, penyebaran berita mereka, selfie-selfie dan merekam," ujar Diana di JCC, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Menurut dia, Kahitna adalah band legendaris. Pelantun Andai Dia Tahu ini juga sangat dicintai oleh para remaja saat ini. "Mungkin band legendaris, Karena anak-anak zaman sekarang aja tahu Kahitna. ABG sekarang tahu Kahitna. Jadi ini band yang perlu diacungkan Jempol," kata dia.

Keikutsertaan MNC Play dalam konser ini untuk mendukung musik Indonesia. Selain itu, MNC Play juga ingin memperkenalkan diri sebagai peneydia layanan jaringan internet yang baik. "Kenapa kami men-support ini? Agar kami mendukung musik di Indonesia," tutur Diana.

Kahitna, yang dimotori Yovie Widianto, menggelar perayaan ulang tahun ke-30 mereka dengan mengajak para penggemar mereka—Soulmate—untuk menikmat hits mereka sepanjang masa dengan konsep festival. Sepanjang hari, mulai pukul 14.00 WIB hingga tengah malam, para penonton disuguhi beragam panggung musik yang diisi tak kurang dari 20 penyanyi dan band ternama. Mereka antara lain adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D’Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe hingga Laid This Nite dan Mike’s.

Sementara, Kahitna akan tampil di panggung Love. Para personelnya, seperti Yovie, Heidi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Doddy Is, Harry Suhardiman, Budiana, Andrie Bayuadjie, dan Bambang Purwono bakal tampil menghibur semua orang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1384 seconds (0.1#10.140)