4 Tips Ampuh untuk Mengatasi Patah Hati Setelah Putus Cinta

Jum'at, 05 Mei 2023 - 15:09 WIB
loading...
A A A


3. Menaikan kualitas diri


Selama berpacaran, mungkin banyak hal yang ingin kita lakukan tetapi, mantan tidak menyukainya. Alhasil, membuat kita mengurungkan keinginan kita. Di momen ini, kita dapat melakukan segala jenis kegiatan yang sebelumnya tidak sempat dilakukan tanpa persetujuan pasangan terlebih dahulu.

Kita juga harus lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri, sehingga dapat menciptakan vibes positif diri sendiri dan membuat diri semakin bersinar.

4. Social Media Detox

Salah satu godaan terbesar setelah putus adalah mengetahui keadaan mantan lewat media sosial . Biasanya, hal ini akan membuatmu mengingat perasaan negatif dan memperlambat proses move on .

Sehingga membuat kita kembali merasakan perasaan sedih. Oleh karena itu, kita harus mencoba social media detox untuk menghindari apapun yang mengingatkanmu kepada mantan. Jangan lupa untuk menghapus kontak mantan, agar dia bisa saling menghubungi kita kembali.

Gunakanlah kesempatan setelah berpisah dengan kegiatan yang bermanfaat serta dapat membangun diri menjadi lebih baik. Jika mengalami patah hati, janganlah melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh MEL (inisial.) Angela Hindriati, korban pembunuhan di rumah kontrakan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memiliki hubungan khusus dengan pria pelaku. Saat menjalin hubungan tersebut, MEL mengaku korban mengajaknya menikah. Permintaan itu justru membuat MEL gelap mata , sehingga membunuh dan memutilasi Angela Hindriati. Diketahui motif dari pembunuhan yang dilakukan MEL dikarenakan patah hati loh.

4 Tips Ampuh untuk Mengatasi Patah Hati Setelah Putus Cinta

SOURCE: Roov.id

Pada kali ini, Musdalifah Basri (Ifah) dan Bocah Cikarang bernama Boah Sartika bakal ngobrolin seputar berita kejadian mutilasi yang bermotifkan patah hati bareng bintang tamu yang juga anak stand up nih namanya bang Rio. Fun fact, Ifah kalo patah hati bukannya malah stress , eh malah tobat. Ifah sih bilangnya lebih ke takut buat ngelukain diri meskipun niat mah ada pastinya. Selain itu Boah pernah ditolak sama sesama SUCA, meskipun tidak menolaknya dengan kasar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)