Sinopsis dan Jadwal Pemutaran Batman v Superman di Indonesia

Kamis, 03 Maret 2016 - 02:25 WIB
Sinopsis dan Jadwal Pemutaran Batman v Superman di Indonesia
Sinopsis dan Jadwal Pemutaran Batman v Superman di Indonesia
A A A
LOS ANGELES - Setelah melakoni pertarungan epik melawan Jenderal Zod, Kota Metropolis telah rata dengan tanah dan Clark ‘Superman’ Kent (sisa-sisa yang selamat dari Kryptonian dan jurnalis The Daily Planet) menjadi tokoh paling kontroversial di dunia.

Sementara bagi sebagian orang dia masih dianggap sebagai lambang pengharapan. Kini malah semakin banyak orang yang justru menganggap dia sebagai ancaman bagi kemanusiaan, mencari keadilan buat kekacauan yang telah dia bawa ke muka bumi.

Sejauh yang diketahui dan diperhatikan oleh Bruce ‘Batman’ Wayne, Superman kini benar-benar jelas menjadi orang yang membahayakan masyarakat.

Bruce takut untuk masa depan dunia yang diisi oleh sebuah kekuatan sembrono yang memerintah tanpa aturan. Dan dia pun mengenakan lagi topeng serta jubahnya guna menghentikan kesalahan Superman.

Perseteruan di antara mereka benar-benar dibumbui kemarahan, didorong oleh kepahitan serta dendam. Dan tidak ada yang dapat menghalangi mereka dari peperangan menegangkan ini.

Namun, ancaman baru dari kegelapan telah muncul dalam bentuk orang ketiga, yakni orang yang juga memiliki kekuatan lebih besar daripada mereka yang bakal membahayakan dunia dan menyebabkan kehancuran total.

Orang ketiga itu ialah Doomsday, yang diciptakan oleh Lex Luthor. Nah kini terserah kepada Superman dan Batman untuk segera mengesampingkan perbedaan di antara mereka.

Bersama superhero wanita dari kisah mitologi Yunani, bernama Diana ‘Wonder Woman’ Prince. Juga rumornya kejutannya bakal diselingi hadirnya Aquaman, The Flash dan Cyborg.

Para superhero dari DC Comics siap bertarung guna menghentikan kejahatan Lex Luthor serta Doomsday dari usaha menghancurkan Kota Metropolis.

Mari kita tunggu film Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di layar lebar Indonesia yang dijadwalkan meluncur pada 25 Maret 2016 mendatang. Selamat menonton.

Cast Utama Film Batman v Superman
Sutradara: Zack Snyder
Gal Gadot: Diana Prince/Wonder Woman

Lauren Cohan: Martha Wayne
Jeffrey Dean Morgan: Thomas Wayne
Henry Cavill: Clark Kent/Superman

Ben Affleck: Bruce Wayne/Batman
Amy Adams: Lois Lane
Jason Momoa: Arthur Curry/Aquaman

Ezra Miller: Barry Allen/The Flash
Jena Malone: Barbara Gordon
Diane Lane: Martha Kent

Michael Shannon: Jenderal Zod
Jesse Eisenberg: Lex Luthor
Jeremy Irons: Alfred Pennyworth

Holly Hunter: Senator Finch
Laurence Fishburne: Perry White
Ray Fisher: Victor Stone/Cyborg

Tao Okamoto: Mercy Graves
Demi Kazanis: Kekasih Lex Luthor
Brandon Spink: Bruce Wayne muda
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4123 seconds (0.1#10.140)