Deddy Corbuzier dan Nola B3 Bawa Pulang Satu Piala

Jum'at, 11 Maret 2016 - 21:41 WIB
Deddy Corbuzier dan Nola B3 Bawa Pulang Satu Piala
Deddy Corbuzier dan Nola B3 Bawa Pulang Satu Piala
A A A
JAKARTA - Dua selebritas kondang Tanah Air, Nola B3 dan Deddy Corbuzier, masing-masing memenangkan satu piala di ajang penghargaan Seleb On News 2016. Acara ini digelar di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Deddy Corbuzier berhasil mengalahkan tiga nominator lain untuk menyabet predikat sebagai Papi Paling Gaul. Deddy mengaku heran bisa mendapatkan penghargaan ini karena merasa tidak gaul.

"Ini lucu, di Instagram, saya enggak mau orang-orang memilih saya soalnya saya enggak gaul. Kalau papi paling inspirasi, saya mau," ujar Deddy di Studio 14 RCTI, Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Sementara, Nola B3 membawa pulang penghargaan untuk kategori Mami Paling Wow. Dia mengaku penghargaan mengejutkannya. Nola tidak terlalu merasa seperti mami paling hebat. Meski begitu, dia ingin penghargaannya ini bisa memacunya menjadi orang tua yang baik.

"Belum menjadi paling mami paling wow untuk anak saya Naura. Semoga saya menjadi orang tua yang baik," katanya.

Seleb On News Awards 2016 ini mengusung konsep yang unik dan berbeda dibanding ajang penghargaan lainnya. Terdapat 11 kategori nominasi yang cukup mengundang penasaran. Kesebelas kategori nominasi tersebut adalah Seleb Paling Aduhai, Seleb Termacho, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Terumpi, Seleb Terkalem, Seleb Most Wanted, Seleb Best Parents, Seleb Paling Sosmed dan satu kategori Charity Moment.

Artis papan atas pun berjajar sebagai nominator Seleb on News Awards. Tak hanya itu, Seleb On News Awards akan diramaikan oleh para pengisi acara di antaranya Maia Estianty, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dedy Corbuzier, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Ashanty, Aurel Hermansyah, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Nola B3. Acara ini disiarkan langsung MNCTV pada Jumat (11/3/2016) pukul 20.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)