Gio Bawakan Lagu Soundtrack Film Surat Cinta Untuk Kartini

Sabtu, 12 Maret 2016 - 22:30 WIB
Gio Bawakan Lagu Soundtrack Film Surat Cinta Untuk Kartini
Gio Bawakan Lagu Soundtrack Film Surat Cinta Untuk Kartini
A A A
JAKARTA - Jebolan ajang Indonesian Idol, Gio merilis lagu terbarunya, Surat Cinta Untuk Kartini. Lagu ini merupakan buatan Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan original soundtrack film dengan judul yang sama.

Gio mengaku tidak menyangka dipilih menjadi penyanyi soundtrack Surat Cinta Untuk Kartini. Apalagi, lagu ini memiliki konsep musik tahun 50’an bertolak belakang dengan suaranya yang berjenis rock modern.

“Tapi begitu disatuin dengan musik, ternyata saya yang dipilih,” tutur Gio dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Proses recording dan pengambilan video clip lagu Surat Cinta Untuk Kartini pun tidak mudah bagi Gio. Dia memerlukan waktu 2—3 minggu untuk mempelajari dan menghayati lirik lagu. Namun hal ini justru membuat Gio tertantang.

“Gio terbiasa membawakan lagu kekinian, sekarang Gio harus membawakan lagu galau cinta zaman dulu,” katanya.

Hasilnya, penampilan pertama Gio membawakan lagu Surat Cinta Untuk Kartini di acara musik Dahsyat mendapatkan respons positif dari para fans. Gio bersyukur bisa terlibat dalam salah satu film besar di tahun 2016 produksi MNC Pictures.

Gio mengaku menjadi salah satu pengagum Kartini. Dia pun memastikan akan menonton film Surat Cinta Untuk Kartini. Nantinya lagu ini akan rilis pada tanggal 21 April 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5013 seconds (0.1#10.140)