Bawakan Lagu Inikah Cinta, Maysha Jhuan Tampil Anggun di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

Kamis, 11 Mei 2023 - 07:16 WIB
loading...
Bawakan Lagu Inikah Cinta, Maysha Jhuan Tampil Anggun di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo
Maysha Jhuan tampil anggun saat membawakan lagu Inikah Cinta di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 yang digelar di Labuan Bajo, NTT, Rabu (10/5/2023) malam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Maysha Jhuan tampil anggun saat membawakan lagu 'Inikah Cinta' di Welcoming Dinner KTT ASEAN 2023 yang digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) Rabu (10/5/2023).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, RCTI ini tampil dalam balutan dress berwarna peach yang dramatis dengan detail motid tenun khas NTT saat menyanyikan lagu bertema kasmaran tersebut.

Maysha juga tampak tampil berduet bersama Nathania Jualim, James Adam dan Fivein menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Daniel Adrianto Saba ini.

Di penampilan selanjutnya, Maysha dan ketiga musisi tersebut kembali berduet menyanyikan lagu ‘Bebas’ yang dipopulerkan oleh Iwa K. Mereka tampak berhasil menghidupkan suasana Labuan Bajo menjadi lebih meriah di malam itu.



Sebelumnya, beberapa musisi ternama Tanah Air juga ikut meramaikan Acara Welcoming Dinner 42nd ASEAN Summit Indonesia. Mulai dari GAC, Andmesh Kamaleng, RAN, hingga Happy Asmara.

Para tamu dari perwakilan Negara ASEAN yang hadir tampak begitu menikmati alunan musik dan suara indah dari Andmesh. Ditambah dengan keindahan pemandangan Labuan Bajo pada malam hari semakin membuat mereka tampak terhanyut dalam suasana.

Kegiatan para pendamping pemimpin ASEAN tersebut diakhiri dengan jamuan minum teh bersama Ibu Iriana seraya diiringi persembahan lagu-lagu dari sejumlah negara ASEAN, termasuk lagu daerah NTT.

Tentunya sembari menikmati pemandangan birunya laut Labuan Bajo. Tak lupa mereka melakukan sesi foto bersama (family photo).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)