Gabungkan Lagu Noah dan Rhoma Irama, Sion Curi Hati Satu Juri

Sabtu, 02 April 2016 - 13:50 WIB
Gabungkan Lagu Noah dan Rhoma Irama, Sion Curi Hati Satu Juri
Gabungkan Lagu Noah dan Rhoma Irama, Sion Curi Hati Satu Juri
A A A
JAKARTA - Usai penampilan dari Fikih, Sion pun unjuk gigi di panggung Grand Final Idola Cilik 5. Sion beraksi dengan menggabungkan lagu milik Noah dan Rhoma Irama.

Lagu berjudul ‘Walau Habis Terang’ milik Noah dan lagu ‘Santai’ dari Rhoma Irama sukses dinyanyikan oleh Sion pada Grand Final Idola Cilik yang ditayangkan oleh RCTI, Sabtu (2/4/2016) siang WIB.

Dalam hal ini kontestan asal Medan tersebut, mendapatkan dukungan dari dua Juri yakni Tarra Budiman dan Winda Viska. Bagi Winda, Sion telah mencuri hatinya.

"Semuanya keren, tapi yang telah mencuri hati Aunty Winda, ya kamu Sion, kamu bagus sekali," ucap Winda di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Sementara itu Grand Final Idola Cilik 5 awalnya dibuka dengan beberapa penampilan alumni dari Idola Cilik musim-musim sebelumnya.

Salah satunya Kiki dan Debo. Kiki menyanyikan lagu ‘Mengejar Matahari’-nya Ari Lasso. Sedangkan Debo melantunkan lagu ‘Melompat Lebih Tinggi’ kepunyaan Sheila On 7.

Menarik ditunggu apa lagi yang bakal ditampilkan oleh para finalis Idola Cilik 5 berikutnya. Dan jangan lupa untuk terus mengikuti siapa yang berhak menjadi pemenang Idola Cilik 5.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9414 seconds (0.1#10.140)