Mengenal Istri Daniel Mananta, Viola Maria yang Jarang Tersorot

Senin, 15 Mei 2023 - 17:50 WIB
loading...
Mengenal Istri Daniel Mananta, Viola Maria yang Jarang Tersorot
Daniel Mananta dan istri, Viola Maria. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Daniel Mananta menarik untuk diulas. Pasalnya, selama hampir 12 tahun membina rumah tangga dengan sang istri Viola Maria, keduanya nyaris tak diterpa gosip miring.

Bahkan, Viola Maria cenderung jarang tersorot, jika dibandingkan sang suami. Sehingga, tak sedikit orang yang berusaha mencari tahu bagaimana sosok dari Maria itu.

Profil Viola Maria

Viola Maria Mananta merupakan istri dari presenter Daniel Mananta. Dilihat dari latar belakangnya, wanita cantik ini diketahui berasal dari keturunan darah Jerman.

Viola Maria adalah lulusan Fachhochschule Konstanz - Hochschule fĂĽr Technik, Wirtschaft und Gestaltung, Jerman. Dalam keterangannya, ia diketahui bertemu dengan Daniel pertama kali saat acara pembukaan club di FX Senayan.



Berbicara tentang pernikahannya dengan Daniel, Viola secara resmi menikah pada tahun 2011 silam. Dari pernikahan keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Meski jarang disorot media, istri dari daniel Mananta ini juga memiliki sebuah akun sosial media berupa instagram di @lolagin. Saat ini, akun tersebut telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 89,6 ribu orang.

Di akun Instagram miliknya, Viola Maria kerap membagikan momen kemesraannya bersama Daniel Mananta. Selain itu, tampak pula beberapa postingan yang memperlihatkan kebersamaannya dengan anak serta keluarganya.

Hobi Maria juga telah diunggah di beranda akunnya itu, yakni menyukai olahraga. Sementara itu, ia juga diketahui memiliki hobi memasak karena kerap membagikan resep atau aktivitas memasaknya di Instagram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)