7 Girldband Kondang Indonesia, Nomor 6 Sebulan Bisa Konser di 33 Provinsi

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Grup Princess sendiri mulai mengawali karier dengan beranggotakan 5 orang, yaitu Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthino dan Patricia Devina.Grup ini juga meraih kesuksesan setelah merilis lagu berjudul Jangan Pergi pada 2011 lalu.

4.Blink
7 Girldband Kondang Indonesia, Nomor 6 Sebulan Bisa Konser di 33 Provinsi

Foto/okezone

Terbentuk pada 2011, grup vokal Blink telah mencuri perhatian dengan kepopuleran masing-masing anggota. Grup yang sebelumnya beranggotakan 5 orang ini bahkan populer setelah membintangi sinetron Putih Abu-Abu. Namun pada 2012 Ashilla memilih untuk hengkang dan bersolo karier.

Blink sendiri telah bubar pada 2017 lalu. Bahkan kini, mantan anggota Ify, Sivia Azizah, Agatha Pricilla serta Febby Rastanty memilih fokus pada karier solo masing- masing, dengan Agatha dan Febby di bidang akting.



5.7Icons
7 Girldband Kondang Indonesia, Nomor 6 Sebulan Bisa Konser di 33 Provinsi

Foto/okezone

7Icons juga menjadi salah satu pelopor girlband di Indonesia. Girlgrup beranggotakan 7 orang ini sendiri berhasil meraih kepopuleran dengan single Playboy yang sempat melejit pada saat itu.

Namun, usai 7Icons bubar, para member terlihat masih menjalin kedekatan. Bahkan, pada 2020 lalu 7Icons terlihat kembali comeback dengan konsep baru. Meski begitu, masing-masing member juga fokus pada solo karier hingga keluarga.

6.Cherrybelle

Cherrybelle menjadi salah satu girlband yang meraih kesuksesan di industri musik Indonesia cukup besar. Pasalnya, meski sempat berganti personel, namun lagu serta aksi panggung grup yang beranggotakan 9 wanita ini mampu menarik perhatian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)