Tayang Lebaran, Jurassic World Disulihsuarakan 7 Selebritas Indonesia

Kamis, 12 Mei 2016 - 16:52 WIB
Tayang Lebaran, Jurassic World Disulihsuarakan 7 Selebritas Indonesia
Tayang Lebaran, Jurassic World Disulihsuarakan 7 Selebritas Indonesia
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk sebagai operator TV berbayar Indonesia bersama HBO Asia melakukan kolaborasi bersama untuk menggandeng selebritas Tanah Air untuk menjadi pengisi suara film di Jurassic World. Setidaknya ada tujuh selebritas yang menyumbangkan suaranya untuk karakter-karakter yang ada di film tersebut.

Tujuh selebritas itu adalah Ben Joshua, Indy Barends, Derby Romero, Mike Lewis, Imam Darto, Hengki Kurniawan dan Fla Tofu. Wakil Direktur Utama MNC Sky Vision Yuddha Wibawa mengatakan menggandeng para selebritas memang merupakan komitmen dari unit bisnis Indovision untuk meampilkan kualitas sebagai TV berbayar.

"Menggandeng para selebriti untuk sulih suara film Box Office Jurassic World adalah salah satu bentuk komitmen PT MNC Sky Vision Tbk, agar stakeholder mendapatkan pengalaman baru sebagi dubber dari film-film yang sukses mendunia," papar Yudda di Wisma Indovision, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Menurut dia, penayangan film Jurassic World dengan audio Bahasa Indonesia ini juga merupakan bukti kepercayaan HBO terhadap Indovision. Ini sekaligus menegaskan jalinan kerja sama yang erat antara kedua belah pihak.

"HBO ini channel yang sanagat populer. Dan kebanyakan film-film baru terutama film box office yang terkenal diukur dari penjualan tiketnya. HBO ini adalah channel premium. Ini channel yang sangat populer. Jadi walaupun patner HBO itu banyak. Yang dipilih oleh HBO hanya Indovision. Ini menunjukkan hubungan yang sangat erat," kata dia.

Sementara, para selebritas yang mendapatkan kesempatan menjadi penyulih suara ini pun sangat senang. Salah satunya adalah Ben Joshua. Aktor ini mengatakan ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi dubber.

"Ini pertama kali ya gue jadi dubber. Tantangan gue banget, soalnya ini film kan bagus banget, jadinya gue merasa excited," ujar dia.

Film Jurassic World dengan audio bahasa Indonesia ini akan tayang di Indovision pada tanggal 6 Juli 2016. Sebelum penayangannya, bakal ada serangkaian promosi dan aktivitas yang diiawali dengan konferensi pers dan sesi pemotretan bersama selebriti pengisi suara. Selain itu bakal ada buka puasa bersama HBO dan kegiatan sosial bersama anak-anak yang kurang beruntung.

Selain selebritas, ada dua orang dari Koran Sindo dan satu dari Indovision yang turut menyulihsuarakan karakter di film ini. Berikut nama dan karakter mereka.

1. Ben Joshua sebagai Owen
2. Indy Barends sebagai Claire
3. Derby Romero sebagai Gray
4. Mike Lewis sebagai Zach
5. Imam Darto sebagai Hoskin dan Lowery
6. Hengki Kurniawan sebagai Mr Masrani dan Barry
7 Fla Tofu sebagai Karen dan Vivian
8. Ruben (Koran Sindo) sebagai Henry Wu
9. Kurmiyanto (Koran Sindo) sebagai Scott
10. Kartika Ulfah Dwi (Indovision) sebagai Zara
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)