7 Artis Sempat Alami Masalah Keuangan, Nomor 4 Motor, Mobil dan Tanah Terjual

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:19 WIB
loading...
A A A


4.Aris Idol
7 Artis Sempat Alami Masalah Keuangan, Nomor 4 Motor, Mobil dan Tanah Terjual

Foto/dok sindonews

Gara-gara Covid-19, pemilik nama asli Januarisman itu mengalami masalah ekonomi hingga menjual barang-barang berharga miliknya.

"Mobil udah kejual, motor sudah kejual, sampai tanah juga mau gue jual," Aris Idol saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Sepanjang pandemi Covid-19, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak memiliki tawaran mangggung. Bahkan beberapa pekerjaan terpaksa dibatalkan.

5.Dede Sunandar
7 Artis Sempat Alami Masalah Keuangan, Nomor 4 Motor, Mobil dan Tanah Terjual

Foto/okezone

Dede Sunandar juga mengalami masa-masa sulit ketika sudah jadi artis. Ia pernah harus berjualan cireng untuk menghidupi keluarganya karena tidak bisa syuting. Hal itu terjadi selama pandemi Covid-19.

Tanpa ada job syuting dan program TV yang dibintanginya secara otomatis, Dede Sunandar kehilangan penghasilan utamanya. Tapi kini ia sudah bangkit dan bahkan berani maju sebagai bakal calon legislatif pada pemilu 2024.



6.Anang Hermansyah


Usai bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah sempat alami masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia lalu mencoba memulai kembali semuanya dari nol. Anang mengaku hanya tinggal memliki aset ruko yang menjadi tempat tinggalnya kala itu dan uang yang tersisa pun tidak banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)