9 Idola Kpop ini Tertangkap Basah lagi Asik Dugem

Rabu, 25 Mei 2016 - 08:01 WIB
9 Idola Kpop ini Tertangkap Basah lagi Asik Dugem
9 Idola Kpop ini Tertangkap Basah lagi Asik Dugem
A A A
SEOUL - Sementara sebagian idola Kpop tidak pernah terlihat di klub malam, beberapa yang lainnya ternyata suka clubbing dan pergi keluar lebih sering dari yang kamu perkirakan.

Berikut ada sejumlah idola Kpop yang sering terlihat keluar malam dan berada di klub-klub buat bergoyang dan memanaskan keadaan! Bisa jadi, kamu fans di Indonesia mungkin melihat mereka jika kamu sedang berada di Korea dan mengunjungi salah satu klub tersebut.

min miss a-hyoyeon snsd-clubing (wp.com dan koreaboo.com)
min miss a-hyoyeon snsd-asik clubing (dispatch)
1. Girls’ Generation - Hyoyeon & miss A - Min
Pada tanggal 10 Juni 2013, Girls' Generation Hyoyeon dan miss A Min yang terlihat di sebuah klub bermain-main dengan peralatan DJ.
Hyoyeon dan Min sering terlihat clubbing bersama-sama dan meledak agak kelewat batas. Keduanya bahkan mungkin mendapatkan sedikit mabuk dan mulai menari tak beraturan.

G Dragon-Jay Park-2AM Jo Kwon-2PM Woo Young-2NE1 CL-SNSD Hyoyeon clubbing bareng di peluncuran AOMG (dispatch)
2. Pesta Peluncuran AOMG
Setelah performa Justin Bieber di Seoul pada 10 Oktober 2013, afterpartynya diadakan sesuai dengan pesta peluncuran AOMG di Club The A. G-Dragon, Jay Park, 2AM Jo Kwon, 2PM Woo Young, 2NE1 CL, Girls Generation Hyoyeon, adalah barisan idola Kpop yang hadir dan membuat Gangnam jadi tempat yang paling dituju malam itu.

shinee-octagon (opnp.co.kr)
3. SHINee
Sebagai bentuk servis buat fans, SHINee melakukan konser mini pada 2 Maret 2013 untuk klub Octagon di distrik Gangnam, Seoul, di mana aksi mereka jadi yang paling ditunggu malam itu.

2AM Jo Kwon at gay bar in Thailand (wp.com dan koreaboo.com)
4. 2AM Jo Kwon di bar di Thailand
Pada 15 Juli 2013, foto-foto bermunculan di internet menunjukkan Jo Kwon 2AM di depan sebuah bar gay yang populer di Thailand.

4minute clubbing di berbagai klub malam di Seoul yang menyebabkan kerumunan fans (dispatch)
5. Malam liar 4Minute di kota
Pada pertengahan Juli 2013, 4Minute memutuskan untuk memiliki sebuah pertunjukan malam di kota. Semua lima anggotanya keluar clubbing di klub-klub besar Seoul, menyebabkan kerusuhan fans yang mengerumuni mereka.

psy-new-york bersama Usher (wp.com dan koreaboo.com)
6. PSY di New York
Tampaknya PSY menjadi teman superstar R & B Amerika, Usher, pada September 2012. Keduanya terlihat di klub Circle di New York.

william-2ne1 (wp.com dan koreaboo.com)
7. 2NE1 dan Will.I.Am
Pada Februari 2012, sebagai bagian dari tur promosinya untuk Intel Ultrabook, Will.I.Am dan 2NE1 berpesta di klub untuk ulang tahun CL.

Dal Shabet Subin di Club Sundome (wp.com dan koreaboo.com)
8. Dal Shabet Subin berpesta dalam balutan bikini di Club Sundome

9. The Clubbing Crew (wp.com dan koreaboo.com)
9. Kru clubbing idola Kpop lainnya
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)