7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Senin, 29 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
A A A


Drama ini mengangkat kisah 3 wanita yang berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Menariknya, 3 wanita ini datang dari latar belakang usia berbeda.

Meskipun terlihat harmonis, kehidupan rumah tangga yang mereka jalani ternyata tidak sebaik itu. Penonton akan melihat banyak permasalahan yang terjadi dan konflik yang bisa sangat menguras emosi di sini

5.Lost (2021)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/instagram

Drama yang mempertemukan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol berjudul Lost (2021) akan memberimu sebuah cerita tentang pencarian arti hidup antara dua pribadi yang tengah berada di titik terendahnya.

Lee Boo Jung adalah seorang istri yang diselingkuhi suaminya. Di saat hampir berdekatan, dia bermasalah dengan artis terkenal yang membuatnya kehilangan pekerjaan sampai keguguran. Boo Jung hampir saja bunuh diri sebelum seorang pemuda bernama Lee Kang Jae datang mencegahnya.

Kang Jae, pemuda berusia akhir 20-an punya hidup yang tak kalah menyedihkan. Pekerjaannya sebagai penyedia jasa membuat dia mempertanyakan kualitas diri. Namun, bertemu dengan Boo Jung, Kang Jae merasa beruntung. Bermula dari klien dan penyedia jasa, hubungan terlarang pun terjalin.

6.The World of the Married (2020)

Drama ini menghadirkan aktris veteran Kim Hee Ae yang berperan sebagai pemeran utamanya. Lewat drama ini pula, nama Han So Hee melejit yang kemudian membawanya membintangi drama-drama lainnya.

Selain itu, The World of the Married juga mengadaptasi serial barat populer berjudul Dr. Foster. Plotnya kurang lebih sama, yaitu menceritakan seorang dokter wanita yang diselingkuhi suaminya.



Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah seorang dokter yang punya karier gemilang. Ia juga punya suami tampan bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang cukup mapan meskipun tidak sesukses dirinya. Kehidupan Ji Sun Woo nyaris sempurna, hingga suatu waktu, ia tak sengaja menemukan sebuah lip balm wanita dari saku baju suaminya.

Dari situlah, segala kecurigaan mulai muncul. Sun Woo mulai mencoba membongkar kebohongan suaminya satu per satu. Ia juga mencari tahu tentang Yeo Da Kyung (Han So Hee), yang menjadi selingkuhan suaminya itu.

7.The Penthouse: War In Life (2020)
7 Drakor Bertema Pelakor Terpopuler, Bikin Emosi dan Gregetan

Foto/wikipedia

The Penthouse: War In Life (2020) merupakan salah satu drama yang menyuguhkan cerita tentang perselingkuhan paling panas dan bikin naik darah.

Drama makjang yang memotret kehidupan orang kaya penghuni sebuah apartemen mewah ini menampilkan banyak problem, salah satunya love affair antara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae.

Cheon Seo Jin adalah istri seorang dokter bernama Ha Yoon Chul, yang dia dapatkan setelah merebutnya dari Oh Yoon Hee. Joo Dan Tae sendiri merupakan suami dari Shim Soo Ryun yang berlaku diktator sebagai kepala keluarga.

Di belakang pasangan masing-masing, Seo Jin dan Dan Tae menjalin hubungan terlarang. Kisah mereka bahkan berlanjut ke musim berikutnya, bahkan sampai pernikahan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0837 seconds (0.1#10.140)