Bikin Foto Portraitmu Lebih Bercerita dan Epic dengan Galaxy S23 Series 5G

Selasa, 30 Mei 2023 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Bikin Foto Portraitmu Lebih Bercerita dan Epic dengan Galaxy S23 Series 5G

Hasil foto portrait dengan bokeh yang sangat smooth dari Galaxy S23 Ultra 5G

Pengambilan foto dengan efek bokeh pada Portrait Mode ini tersedia dengan beberapa jarak, mulai dari 1x hingga 3x. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi kamu yang ingin mengambil potret dengan ekspresi candid. Sebab, bidikan candid dinilai sering berhasil dalam menunjukkan kepribadian subjek yang difoto.

Apalagi dengan foto candid, seseorang akan merasa lebih nyaman dan bebas berekspresi. Tidak perlu khawatir hasilnya tidak detail, karena teknologi zoom pada Galaxy S23 Series 5G ini dipastikan mampu menyuguhkan foto yang jernih dari jauh berkat hadirnya 2x wider Optical Image Stabilizer (OIS).

Gunakan perspektif yang berbeda untuk menangkap portrait photography dengan angle yang unik.

Pengambilan bidikan eye-level terkadang mengurangi sifat dinamis dari foto candid ataupun portrait. Kamu bisa mencoba perspektif yang berbeda untuk mendapatkan hasil foto candid ataupun portrait dengan angle yang unik, seperti misalnya memotret dengan low angle, atau memotret dari level yang sangat tinggi (overhead).

Kemudian agar foto terlihat lebih dinamis, kamu juga bisa menyertakan elemen latar depan atau membuat subjek tidak fokus untuk menunjukkan bahwa kamu memotret dari perspektif tertentu.

Galaxy S23 Series 5G juga membuatmu dapat menangkap unusual perspective ini dari siang hingga malam hari. Saat ingin memotret pada malam hari, misalnya untuk menangkap momen candid dengan perspektif yang unik dengan lampu-lampu malam, kamu dapat menggunakan fitur Night Mode dari Galaxy S23 Series 5G dengan hasil yang tetap vivid dan terang.

Bikin Foto Portraitmu Lebih Bercerita dan Epic dengan Galaxy S23 Series 5G

Kemampuan 200MP dari Galaxy S23 Ultra 5G membuat foto unusual perspective menjadi semakin epic

Kamu juga tidak perlu khawatir hasil foto akan overexposure karena Galaxy S23 Series 5G dibekali resolusi kamera terbaik di kelasnya, yakni resolusi 50MP dari Galaxy S23 | S23+ 5G dan 200MP yang ada di Galaxy S23 Ultra 5G. Dengan pilihan resolusi kamera mumpuni tersebut pun kamu tidak perlu worry saat mengambil gambar dalam kondisi apapun, karena hasilnya sudah pasti clear, detail, serta presisi.

Pay attention to details! Ambil foto dengan objek yang super detail dengan Galaxy S23 Series 5G
Foto portrait atau candid tidak melulu soal ekspresi wajah. Terkadang kamu juga bisa pay attention to details dengan memotret detail yang lain, seperti misalnya memotret gestur tangan, gerak gerik tubuh, hingga aktivitas yang dapat mengungkapkan emosi serta kepribadian subjek. Agar kamu bisa mendapatkan banyak frame di setiap momen, kamu bisa memanfaatkan Burst Mode dengan cara sebagai berikut:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)