Bruno Mars Siapkan Album Baru November 2016

Senin, 30 Mei 2016 - 15:28 WIB
Bruno Mars Siapkan Album Baru November 2016
Bruno Mars Siapkan Album Baru November 2016
A A A
LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu telah beredar rumor bahwa Bruno Mars berencana untuk merilis album barunya pada musim gugur ini. Mendukung kabar ini, beberapa sumber dari label rekamannya, Atlantic Records telah mengatakan bahwa penyanyi pemenang Grammy ini memang akan merilis proyek album yang sangat ditunggunya itu pada bulan November tahun ini.

Album baru yang akan datang ini hadir sebagai tindak lanjut dari album Unorthodox Jukebox yang rilis pada Desember 2012 lalu dan telah berada di urutan 2 Billboard 200.

Album tersebut kini telah mendapatkan sertifikat multi-platinum dan menghasilkan beberapa lagu hits teratas, seperti Locked Out of Heaven, Treasure, dan When I Was Your Man.

Meski belum banyak hal yang terungkap tentang album yang belum memiliki judul itu, tetapi ayah Mars, Pete Hernandez telah mengatakan dalam sebuah wawancara di awal tahun ini bahwa akan ada setidaknya tujuh lagu yang bisa menjadi hits. “Bruno memiliki tujuh lagu baru yang besar. Saya telah mendengarkannya,” jelasnya.

Dilansir Aceshowbiz, berdasarkan postingan foto yang pernah diunggah Mars ketika berada di studio pada bulan April kemarin, di proyek ini kemungkinan dirinya kan berkolaborasi dengan Missy Elliott. Rapper wanita ini juga memuji beberapa lagu baru yang Mars mainkan untuknya selama mereka bersama.

“Kami tertawa & tertawa sepanjang malam ketika ia memainkan saya beberapa lagunya yang luar biasa,” tulisnya melalui akun Twitter.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8394 seconds (0.1#10.140)