Minim Rasa Sakit, Perawatan Alis Gangnam Brow Lift Banyak Diminati

Jum'at, 24 Juli 2020 - 03:55 WIB
loading...
Minim Rasa Sakit, Perawatan Alis Gangnam Brow Lift Banyak Diminati
Selepas diperkenalkan pada akhir Juni 2020, perawatan GBL ini mampu menarik perhatian dan minat banyak orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kecanggihan teknologi pada bidang perawatan kecantikan memberikan berbagai alternatif bagi wanita untuk tampil menarik demi meningkatkan kepercayaan diri saat berada di depan umum. Kaum hawa saat ini mendapatkan beragam pilihan untuk merawat kecantikan , mulai dari penggunaan bermacam produk kecantikan hingga beragam perawatan di klinik .

(Baca juga: Tips Aman untuk Melakukan Filler pada Wajah )

Perawatan bagian wajah yang seringkali dilakukan mulai dari alis, mata, pipi hingga hidung. Tak heran, jika banyak klinik kecantikan yang menawarkan jasa memperindah bagian wajah yang paling dilihat tersebut. Hal ini yang sebagaimana juga ditawarkan Gangnam Brow Lift, yang bakalmemperbaiki tampilan mata dan alis tanpa operasi dan minim dari rasa sakit .

Apa yang ditawarkan Gangnam Brow Lift itu merupakan yang kali pertama di Indonesia. Selepas diperkenalkan pada akhir Juni 2020, perawatan GBL ini mampu menarik perhatian dan minat banyak orang, khususnya masyarakat Jakarta.

Kini, bukan mimpi lagi bagi kaum hawa yang mendambakan brow lift tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, serta proses pemulihan yang ribet dan menyakitkan .

(Baca juga: 4 Tips Menyempurnakan Eyeshadow )

"Gangnam Brow Lift merupakan teknik perawatan pengangkatan alis melalui teknik tanam benang dengan proses pemulihan yang enggak ribet dan menyakitkan serta harga yang terjangkau," ujar Head Doctor Gangnam Aesthetic Jakarta, Feidriwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/7).

Dokter Feidriwan menambahkan, manfaat GBL yang dapat dirasakan wanita yang sudah melakukan perawatan , seperti mengangkat sudut mata, membuat bentuk alis lebih sempurna, dan tampilan mata menjadi lebih segar. "Yang terpenting adalah hasilnya bisa langsung terlihat dan harganya terjangkau," tandasnya.

(Baca juga: Waktu Sempit Jelang Pernikahan, Ini Perawatan Kecantikan yang Bisa Dilakukan Calon Pengantin )

Menurut dokter yang akrab disapa dr Fei ini, untuk menghindari adanya downtime, pasien disarankan untuk tidak mengonsumsi alkohol, omega 3 dan hindari rokok. Beberapa selebritas pun telah ikut mencoba perawatan ini dan merasakan manfaat dari treatment ini. "Banyak selebritas yang meminati perawatan ini, salah satunya Leesachi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)