Deasi Listiani Dukung Terciptanya Generasi yang Lebih Baik Melalui Konten Edukasi

Senin, 05 Juni 2023 - 07:31 WIB
loading...
Deasi Listiani Dukung Terciptanya Generasi yang Lebih Baik Melalui Konten Edukasi
Deasi Listiani kerap membantu orang-orang menemukan cara belajar yang baru serta menyenangkan melalui unggahannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cukup banyak kreator konten yang memfokuskan dirinya untuk menyuguhkan konten tentang edukasi. Namun, kreator konten satu ini memiliki cara yang berbeda untuk membagikan konten edukasinya.

Ya, kreator konten bernama Deasi Listiani ini kerap membantu orang-orang menemukan cara belajar yang baru serta menyenangkan melalui unggahannya.

"Banyak orang yang tidak suka belajar karena tidak mau membaca. Oleh karena itu, aku ingin mengemas cara belajar yang mudah dan tidak bosan melalui video konten-konten yang bisa mereka tonton," ungkap Deasi dalam pernyataan tertulisnya, belum lama ini.



Selain edukasi, Deasi juga sering membagikan konten tentang lifestyle atau gaya hidup. Baginya, menjadi kreator konten edukasi dan lifestyle merupakan hal yang menyenangkan.

"Untuk bidang lifestyle aku berharap bisa menginspirasi dan memotivasi orang-orang untuk menjalani hidup lebih baik dengan lebih peduli dengan kesehatan tubuh dan jiwa mereka," tuturnya.

Bukan sekadar belajar, Deasi juga mengajak followers-nya menjalani gaya hidup sehat agar semakin banyak orang yang mencintai diri dan lebih merawat diri mereka lebih baik.

"Semoga semakin banyak orang yang terbantu melalui bidang edukasi dan lifestyle ini. Sehingga dapat terciptanya generasi yang lebih baik ke depannya. Generasi yang semakin pintar dan peduli terhadap gaya hidup mereka. Agar supaya hidup mereka bisa lebih seimbang dan berkualitas," paparnya.

Sementara itu, Deasi Listiani sering membagikan konten-kontenanya tersebut di akun Instagram, TikTok, serta kanal YouTube miliknya.



"Passion saya di bidang edukasi dan lifestyle, cara saya mendalami bidang tersebut dengan melalui pengetahuan dan pengalaman saya. Oleh karena itu banyak fakta-fakta unik di dunia yang saya temukan dan membuat saya ingin membagikannya ke orang-orang," kata Deasi, yang membangun akun TikTok @deasilistiani sejak 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)