7 Rekomendasi Destinasi Top Indonesia Saat Liburan Sekolah

Kamis, 08 Juni 2023 - 11:07 WIB
loading...
A A A
5. Taman Nasional Ujung Kulon
Taman Nasional Ujung Kulon adalah surga alam yang ideal untuk liburan sekolah yang mengedukasi dan petualangan. Di sini, anak-anak dapat mengeksplorasi keindahan alam yang masih asli, termasuk hutan hujan, pantai-pantai indah, dan flora dan fauna yang unik. Anak-anak juga dapat mempelajari tentang spesies langka seperti badak Jawa yang dilindungi di sana.

6. Bali Bird Park
Bali Bird Park adalah sebuah taman burung yang terletak di Gianyar, Bali. Taman ini memiliki banyak sekali spesies burung dari seluruh dunia, termasuk burung-burung langka. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan burung, seperti burung pemangsa yang terbang bebas di atas kepala mereka.

Selain itu, taman ini juga memiliki area bermain anak-anak dan restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman. Taman ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.30. Jadi, jika Anda ingin melihat berbagai jenis burung yang indah dan menarik perhatian di Bali, pastikan untuk mengunjungi Bali Bird Park!

7. Gili Trawangan
Gili Trawangan adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai Lombok, Indonesia. Pulau ini terkenal dengan keindahan pantai dan aktivitas snorkeling yang menarik. Selain itu, terdapat juga banyak tempat penginapan, restoran, dan bar yang cocok untuk para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan laut yang memesona.

Tidak hanya itu, Gili Trawangan juga memiliki sejarah dan budaya yang kaya, dengan adanya kerajaan yang pernah berkuasa di pulau ini. Selain itu, ada juga kegiatan-kegiatan lain yang bisa dilakukan seperti menyelam, bersepeda, dan mengunjungi pusat penyu yang berada di pulau ini.

Rencanakan Liburan Sekolah dengan Traveloka

Ternyata, ada banyak sekali tempat menarik di Indonesia yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata liburan sekolah, bukan? Selain tempat-tempat di atas, Anda bisa menemukan pilihan destinasi wisata lainnya yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Agar liburan sekolah bisa menjadi berkesan dan tidak terlupakan, jangan lupa untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan liburan dengan Traveloka. Perencanaan liburan dengan Traveloka membantu Anda untuk mencari tiket pesawat, akomodasi penginapan, hingga tiket masuk tempat wisata dengan mudah hanya di dalam satu aplikasi.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan fitur easy reschedule dan refund, apabila sewaktu-waktu Anda ingin mengubah jadwal liburan. Pastinya, liburan bersama Traveloka bisa jadi pengalaman yang menakjubkan bersama keluarga!

Yuk, persiapkan barang-barang Anda dan pergi liburan sekarang dengan Traveloka!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)