Ini Harapan Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 setelah 2 Hari Kunjungi 4 Pulau

Minggu, 11 Juni 2023 - 21:25 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, None Non Shakuntala Anjani Nindraswari, salah satu public speaker terbaik di Abang None Kepulauan Seribu 2023, berharap agar kegiatan pengenalan beberapa pulau di kepulauan seribu ini bisa membuat masyarakat luas menjadi tertarik untuk berkunjung ke Pulau Seribu.

“Harapannya mungkin untuk rangkaian kegiatan ini juga bisa menumbuhkan awareness di kalangan masyarakat luar untuk lebih tertarik mengunjungi berbagai destinasi yang mungkin tadinya belum mereka ketahui,” ungkapnya.

“Selain itu juga harapannya Abang None Kepulauan Seribu ini bisa menjadi ruang kolaborasi sehingga masyarakat luas yang mempunyai ide untuk meningkatkan pariwisata di sekitar Kepulauan Seribu, itu bisa berkolaborasi dengan kami,” lanjutnya.

Sebagai informasi, di hari sebelumnya, sebanyak 15 pasang Abang None Kepulauan Seribu mengikuti Public Speaking Day jelang malam final yang direncanakan 14 Juli 2023.

Di kegiatan ini, Abang None Kepulauan Seribu 2023 ditugaskan membawakan 5 topik yang berbeda. Yakni topik pariwisata, kebudayaan, ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

Mereka juga masih akan melakukan serangkaian kegiatan lain sebelum akhirnya malam final Abang None Kepulauan Seribu 2023 tiba pada tanggal 14 Juli 2023 di Pulau Pramuka.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)