Sus Rini Ungkap Cara Agar Rayyanza Pintar saat Mengenal Huruf

Senin, 12 Juni 2023 - 22:55 WIB
loading...
Sus Rini Ungkap Cara Agar Rayyanza Pintar saat Mengenal Huruf
Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Sus Rini mengungkap cara mengajarkan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar pintar mengenal huruf. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad , Sus Rini mengungkap cara mengajarkan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar pintar saat mengenal huruf. Diantaranya dengan mengeja nama-nama yang mudah disebut.

Diketahui, Rayyanza alias Cipung belakangan semakin menarik perhatian penggemar dengan beragam tingkahnya. Tingkat kepintaran Rayyanza juga menjadi sorotan berkat asuhan sus Rini.

Berawal dari shalawat, Cipungjuga sukses menyebutkan hurufdengan mengeja mama, papa, bola dan dino. Alhasil, Cipung yang berusia 1,5 tahun memiliki penggemar selalu kegemasan melihatnya.

"Masyaallah tabarakallah berbagi pengalaman. Saat mengenalkan huruf & membacanya, tapi bukan untuk diperbandingkan. Karena setiap orang punya caranya sendiri yang terbaik buat orang yang kita sayangi. Jadi belajar menghargai & jadi penyimak bijaksana. Salam sayang," tulis Rini dikutip dari akun instagram @riniperdiyanti, Senin (12/6/2023).



Bukan karena tingkah dan kepintaran saja, Cipung juga menuai ucapan soal poni kepanjangan yang berusaha disisir. Apalagi, caption sus Rini soal tidak perlu membandingkan kepintaran Rayyanza dengan anak lain.

Semuanya pengajaran berbeda karena pola si anak. Bukan bermaksud sombong, sus Rini juga sudah menjelaskan jika ada cara tersendiri dalam mengajarkan hal baik kepada orang tersayang.

"Masyaallah Ustadz Cipung," tulis @jej***.

"Ponakan online makin pinter aje," tulis @nda***.

"Adek poninya panjang dek," tulis @lut***.

"Sus bijaksana ya, adeknya jadi makin pinter," tulis @ano***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)