Indonesia Kita Gelar Lakon Legendaris Teater Koma Penghormatan Bagi Nano Riantiarno

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Penulis dan sutradara pertunjukan itu menambahkan, suatu masa ketika masyarakat menemukan hiburan dan pertemuan intelektual di panggung teater. Sosok Julini yang tak pernah mati, hendaknya bisa membuka jalan bagi kita semua untuk menghidupkan kembali masa-masa tersebut.

Sementara itu, bagi Butet Kartaredjasa, pendiri Indonesia Kita, melihat pementasan yang mengangkat salah satu karya populer Teater Koma ini, menjadi kenangan dan reuni tersendiri bagi dirinya yang sering kali tampil bersama Teater Koma.

“Panggung Indonesia kali ini sungguh membuat saya campur aduk perasaannya. Antara bahagia, sedih, kangen, semua rasa yang mengingatkan saya pada Mas Nano Riantiarno dan juga momen-momen kenangan bersama Teater Koma,"ujar Butet Kartaredjasa.

Ia menambahkan, Sangat pas dan perlu bagi Indonesia Kita untuk menampilkan lakon ini, supaya para penonton Indonesia bisa kembali diingatkan sejarah penting Teater Koma, sebagai kelompok teater yang banyak melahirkan seniman besar di dunia seni peran, sekaligus wadah bagi mereka yang ingin belajar banyak tentang teater dan berakting yang bagus dan tepat.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)