Hari Kemerdekaan, Nadine Chandrawinata Akan Kibarkan Bendera di Bawah Air

Selasa, 02 Agustus 2016 - 10:13 WIB
Hari Kemerdekaan, Nadine Chandrawinata Akan Kibarkan Bendera di Bawah Air
Hari Kemerdekaan, Nadine Chandrawinata Akan Kibarkan Bendera di Bawah Air
A A A
JAKARTA - Beragam perayaan akan dilakukan masyarakat Indonesia guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Termasuk artis sekaligus aktivis lingkungan, Nadine Chandrawinata.

Nadine menjelaskan, dirinya memiliki cara sendiri untuk merayakan kemerdekaan RI. Kakak dari Marchel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu dijadwalkan akan mengibarkan bendera merah putih dari bawah laut. Kegiatan ini pun akan dilakukannya bersama tim Sea Soldier.

"Tahun ini, aku dan timku (Sea Soldier) akan kembali mengibarkan bendera merah putih, namun jadwal pengibarannya tidak bertepatan pada tanggal 17 Agustusnya," papar Nadine di Taman Nasional Ujung Kulon, Banten.

Namun, karena jadwal syuting yang padat, wanita berdarah Jerman itu harus mengganti tanggal pengibaran bendera, tidak pada 17 Agustus. Selain itu, Nadine juga enggan membeberkan di mana lokasi pengibaran bendera tersebut. Meski ini bukan kali pertama dilakukannya, Nadine pun berharap kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat untuk menjaga lingkungan.

"Indonesia itu negara kepulauan yang sangat kaya akan keindahan lautnya. Aku harap dengan kegiatan seperti ini, dapat menginspirasi masyrakat luas untuk lebih ramah terhadap lingkungan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7756 seconds (0.1#10.140)