Alasan Citra Kirana Tak Tinggalkan Rezky Aditya Meski Punya Anak dari Wanita Lain

Selasa, 04 Juli 2023 - 22:55 WIB
loading...
Alasan Citra Kirana Tak Tinggalkan Rezky Aditya Meski Punya Anak dari Wanita Lain
Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Citra Kirana mengungkap alasan dirinya tetap bersama dengan sang suami, Rezky Aditya yang ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Sikapnya tersebut bukanlah tanpa risiko, Citra Kirana sebagai istri sah Rezky Aditya sempat jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang merasa kasihan dengan perempuan berhijab itu.

Perempuan yang akrab disapa Ciki itu menceritakan respon sang ibunda saat mengetahui hal tersebut. Ia menyebut, sang ibu sama sekali tak memarahi Rezky Aditya.

"Respons mamahku, kakak-kakakku itu nggak ada sedikitpun yang menjudge Rezky. Mereka justru menguatkan aku dan menguatkan Mas Ki juga," ujar Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa (4/7/2023).





Alasan dirinya tetap bertahan karena keluarga justru memberikan wejangan agar Ciki tidak meninggalkan Rezky Aditya.

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menuruti pesan sang ibunda.

"Pas ada masalah ini, mereka justru sangat menguatkan aku. Sampai mamah aku itu ngomong 'kamu harus support suami kamu ya. Kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus selalu dampingi dia, mamah yakin ini ujiannya Tata (nama panggilan Citra Kirana)'," jelas Citra Kirana.

"Ujiannya mungkin memang ada di suami kamu Ta, tapi kamu enggak boleh putus asa. Kamu harus perjuangin rumah tangga kamu, kamu lihat Mamah, jadi itu yang bikin aku kuat selama ini," pungkas Citra Kirana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)